Notebook Lenovo Ducati 5 Hadir di CES 2020, Kombinasi Limited Edition

2

., salam pertamax7.com, Notebook Lenovo Ducati 5 Hadir di CES 2020, Kombinasi Limited Edition

Engsel Detail Notebook Lenovo Ducati 5

Salam teknologi. Berikut adaalah Notebook Lenovo Ducati 5 yang merupakan kerjasama dua merk besar dari dua bidang yang berbeda dengan detail sebagai berikut :

  • Ducati dan Lenovo bersama di CES® 2020 dengan laptop edisi terbatas dan eksklusif
  • Notebook Lenovo Ducati 5 hadir dari teknologi lintasan balap ke produk khusus, kolaborasi Ducati – Lenovo semakin dekat
  • Laptop yang disempurnakan dibuat dalam edisi terbatas 12.000 unit
  • Tersedia mulai April 2020 mulai dari € 899 sama dengan Rp.13.607.914,73 dengan Kurs 1 Euro sama dengan Rp.15.136,72

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Notebook Lenovo Ducati 5 Hadir

Notebook Lenovo Ducati 5 Hadir di CES 2020
Notebook Lenovo Ducati 5 Hadir di CES 2020

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 17 Januari 2020 – Ducati dan Lenovo mengkonsolidasikan kemitraan mereka dengan menghadirkan edisi terbatas PC notebook Lenovo Ducati ™ 5 dengan Windows 10 di CES® 2020 di Las Vegas, acara elektronik konsumen terbesar di dunia.

Kreativitas, semangat, dan teknologi menjadi pusat pekerjaan sehari-hari kedua merek dan karena alasan ini, dua tahun lalu, perusahaan Borgo Panigale memilih Lenovo sebagai mitra teknologi utama, membawa teknologi paling cerdas ke jalurnya.


Peneng Limited Edition Lenovo Ducati 5

Merek Lenovo terlihat pada motor balap Ducati dan pada seragam pembalap MotoGP dan sekarang, untuk pertama kalinya di CES® 2020, para penggemar akan dapat melihat merek Ducati pada PC notebook tipis dan ringan dalam edisi khusus: Lenovo Ducati 5 dengan Windows 10.

Kemitraan yang berhasil yang melahirkan produk di mana setiap elemen dan bahan dipilih dengan tujuan menciptakan barang kolektor, dibuat khusus dalam edisi terbatas 12.000 unit.

Pita merah Ducati Corse yang ikonik, kotak hadiah yang berwarna-warni, dan pendamping yang membawa lengan dengan perisai Ducati memungkinkan semua penggemar menunjukkan hasrat mereka yang dalam terhadap perusahaan Borgo Panigale.

Laptop Lenovo Ducati 5

Spesifikasi Notebook Lenovo Ducati 5

Lenovo Ducati 5 adalah Laptop 14 inci dengan prosesor Intel® Core ™ i5 hingga generasi ke 10, speaker Dolby Audio ™ untuk suara yang lebih jernih dan tidak terdistorsi, masa pakai baterai 12 jam dengan Rapid Charge untuk pengisian cepat, konektivitas WiFi 6 yang sangat cepat dan layar Full HD (1920 x 1080) dengan bezel ultra-tipis, IPS (in-plane switching) dan kecerahan 300 nits untuk pengalaman menonton yang mendalam.

Notebook Windows 10 14-inci premium ini memiliki batere yang bisa bertahan hingga  12 jam dalam pemakaian normal dengan Rapid Charge isi baterai dengan cepat. Notebook dengan dapur pacu prosesor Intel® Core ™ i5 hingga generasi ke 10, grafis terintegrasi Intel ( Intel HD Graphics ), dan speaker yang menghadap ke atas dan Dolby Audio ™ untuk suara yang lebih jernih tanpa distorsi.

Kesankan teman-temanmu ketika streaming balapan dengan konektivitas WiFi 6 secepat kilat dan kejernihan mendalam dari layar Full HD 14 inci (1920 x 1080) Lenovo Ducati 5 dengan bezel tipis untuk tampilan sudut lebar dan Jenis panel layar IPS dan kecerahan hingga 300 nits cerah.

Penggunakan port USB-C mutakhir yang mampu kecepatan transfer cepat hingga 10 Gbps. Keyboard dengan backlit putih sebagai opsional dan lebih banyak lagi fitur unggulan termasuk pembaca sidik jari terintegrasi dalam tombol daya yang didukung oleh Windows Hello untuk login lebih cepat, HD webcam dengan rana privasi terintegrasi ( semacam cover mekanis penutus kamera untuk menghindari spionase ), dan memori supercharged (dengan 8 GB DDR4) dan penyimpanan (1TB SSD PCIe M.2 NVMe).

Dengan garis yang ramping, komponen sasis logam premium, dan desain Ducati yang menonjol, Lenovo Ducati 5 yang baru adalah perangkat yang menyenangkan untuk balapan keliling kota dengan berat hanya 3,48lbs (1,58kg) dan tipis 0,66 inci (16,9mm).

Desain Detail Notebook Lenovo Ducati 5

Dengan garis-garis yang elegan, sasis logam dalam komponen berkualitas premium dan desain Ducati, Lenovo Ducati 5 yang baru memiliki berat hanya 1,58 kg dan ketebalan 16,9 mm (0,66 inci). Tersedia di pasar tertentu mulai April 2020, harga akan mulai dari € 899,00 (termasuk PPN).

Notebook Lenovo Ducati 5 Sleeve

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.