Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020, Selamat Monster Energy Motul

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Ricky Brabec Honda CRF450 RALLY Juara Dakar Rally 2020, Selamat Monster Energy Motul

Aksi Honda CRF450 Rally Dakar 2020 Arab Saudi 19 P7

Saya sampai sekarang masih penasaran rahasia stamina pebalap padang pasir Dakar Naik Motor, nggak bisa membayangkan saya, bisa mateng di atas pasir kalau saya. Dalam cerita singkat kali ini saya mengucapkan selamat pada Ricky Brabec Pebalap Amerika menggeber Honda CRF450 Rally Specs yang sukses memenangkan Ajang 2020 Dakar Rally yang memutuskan dominasi 18 Tahun KTM di Ajang Ini. Selamat, sekali lagi selamat. Berikut beritanya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020

Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020 Monster Energy Motul
Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020 Monster Energy Motul

Monster Energy Honda Team Meraih Gelar Juara di Reli Dakar 2020! Delapan tahun setelah kembalinya skuad Tim HRC resmi ke balap reli paling berat di dunia, pebalap Honda, Ricky Brabec, naik podium secara keseluruhan, setelah memimpin sejak awal reli hingga pawai spesial terakhir yang diadakan di Arab Saudi.

Dengan kemenangan itu, Ricky Brabec ( Kelahiran Hesperia, California, USA) menjadi pebalap Amerika pertama yang meraih gelar juara Reli Dakar. Ia telah memenangkan dua stage dalam sebuah reli yang ia pimpin tanpa henti dari tahap ketiga. Konsistensi terbukti menjadi senjata rahasia Brabec, sementara keterampilan navigasi yang cekatan dan kecepatan di atas Honda CRF450 RALLY juga membantunya meraih hadiah yang paling diidamkan dalam balapan off-road.

Monster Energy Honda Team memberikan penampilan luar biasa sepanjang konvoi Dakar Rally 2020. Rally ini mencakup sekitar 5.000 kilometer stage khusus berjangka waktu dan total jarak 7800 kilometer, selain dua kemenangan stage Brabec (stage 3 dan 6), dapat ditambahkan juga José Ignacio Cornejo (stage 4 dan 12). , Kevin Benavides (stage 7) dan Joan Barreda (stage 10), serta banyak waktu parsial teratas, dengan skuad Honda merebut podium di kedua stage 3 dan 10.

Ini merupakan kemenangan Honda keenam di Reli Dakar setelah lima yang diraih di Afrika, yang terakhir terjadi 31 tahun lalu: Ciryl Neveu (1982, 1986, 1987), Edi Orioli (1988) dan Gilles Lalay (1989) mengambil posisi teratas. Pada 2013, Honda kembali ke Reli Dakar setelah 23 tahun absen. Selama delapan tahun itu, Tim HRC telah naik podium terakhir pada dua kesempatan: Paulo Gonçalves (2015) dan Kevin Benavides (2018) keduanya di posisi runner-up.

Motul 300V Honda CRF450 Rally Balap Dakar
Honda CRF450 Rally Padang Pasir

Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020 Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020 Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020 Ricky Brabec Honda CRF450 Juara Dakar Rally 2020

Yoshishige Nomura San selaku Presiden HRC berkata :

Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Ricky Brabec atas kemenangannya. Juga, saya berterima kasih kepada Joan [Barreda], Kevin [Benavides] dan José [Ignacio Cornejo] atas penampilan bagus mereka. D

an akhirnya, saya berterima kasih kepada staf tim dan tim pengembangan untuk memungkinkan kemenangan ini. Sudah tujuh tahun sejak kami kembali ke Dakar, dan dengan belajar dari kegagalan kami, dan semua orang yang terlibat bekerja keras, kami akhirnya menang.

Pekerjaan tanpa henti dari semua orang yang terlibat selama tujuh tahun terakhir, dengan kata lain upaya Tim Honda, memungkinkan hal ini.

Kita tidak boleh lupa bahwa Paulo [Goncalves] berkontribusi besar pada enam tahun pertama, dan kami berterima kasih padanya, dan berdoa ia beristirahat dengan tenang. Kami juga sangat berterima kasih kepada semua sponsor kami, dan penggemar kami di seluruh dunia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.