Persiapan Distribusi Yamaha All New NMAX Non ABS, Harga Mulai Rp.29,5 Juta

2
345

., salam pertamax7.com, Persiapan Distribusi Yamaha All New NMAX Non ABS, Harga Mulai Rp.29,5 Juta

Persiapan Distribusi Yamaha All New NMAX Non ABS
Persiapan Distribusi Yamaha All New NMAX Non ABS

Akhir tahun 2019 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan All New Nmax 155, produk terbarunya yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Skutik MAXI Yamaha itu langsung menjadi pusat perhatian dengan berbagai keunggulan yang disematkan dalam All New Nmax 155 yang akan membawa konsumen masuk ke babak baru “Enter The New Stage”.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Persiapan Distribusi Yamaha All New NMAX Non ABS

Yamaha pun telah menyiapkan ketersediaannya di pasar untuk dimiliki konsumen yang diawali dengan versi All New Nmax 155 Standard. Harga All New Nmax 155 Standard yang ditetapkan adalah Rp 29.500.000 on the road Pulau Jakarta. Informasi itu disampaikan secara resmi oleh Yamaha pada bulan Januari 2020 ini.

Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan

”Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga.

Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,”

Yamaha All New Nmax 155 memiliki berbagai keunggulan baik pada performa, fitur, kenyamanan dan desain.

Performanya didukung total new engine 155 cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi merata di setiap putaran mesin.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Desain body Yamaha All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara.

Hal ini pun mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang. Rangka yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan manuver yang lebih baik.

Selain itu All New Nmax 155 Standard juga dilengkapi fitur-fitur yang modern sesuai kebutuhan konsumen saat ini.

Semakin praktis dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Handlebar Switch Control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

 Kenyamanannya pun maksimal karena posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.

Didukung suspensi sub-tank yang membuat performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Pengendara pun lebih nyaman dan tampilan motor lebih berkelas dengan jok berkontur ganda.

Yamaha All New Nmax 155 tampil makin gaya dengan lampu depan dan belakang LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.

Pengendara juga dapat menggunakan hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Bagasinya luas serta full digital speedometer yang modern dan informatif. Berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Warna Yamaha New NMAX 2020 Glossy White Putih
Warna Yamaha New NMAX 2020 Matte Red Merah DOff
Warna Yamaha New NMAX 2020 Matte Blue Hitam Doff
Warna Yamaha New NMAX 2020 Matte Blue Biru DOff

Monggo yang sudah mau indent. Segera ke diler Yamaha ya om,, kalau ada testride kabar-kabar yak, belum pernah lihat saya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.