Spesifikasi Sepeda Listrik Yamaha PAS RIN Jepang : Power 0,3HP, Harga Rp.16 Jutaan

1

., salam pertamax7.com, Spesifikasi Yamaha PAS RIN, Sepeda Listrik Jepang Power 0,3HP Harga Rp.16 Jutaan

Yamaha PAS RIN Japan

Yamaha Jepang akan meluncurkan sepeda dengan bantuan tenaga listrik terbaru yang unisex di negeri matahari terbit 14 Februari 2020 besok dengan Nama Yamaha Pas Rin chan

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Spesifikasi Sepeda Listrik Yamaha PAS RIN Jepang

Spesifikasi Sepeda Listrik Yamaha PAS RIN Jepang
Spesifikasi Sepeda Listrik Yamaha PAS RIN Jepang

full length1,855mm
Full width590mm
Saddle height750-895mm
Tire size: front / rear26 × 1.90 HE / 26 × 1.90 HE
Estimated height of adaptation146cm or more
Vehicle weight27.7kg
Mileage per charge * 1
(standard pattern)
Strong mode59km
Standard mode68km
Auto Eco Mode Plus94km
Assist level★★★★
Motor type / rated outputBrushless DC type / 240W = 0,321845 HP
Transmission methodRear wheel hub, interior 3 steps
Battery typeLithium ion battery
Voltage / capacity * 2 / charging time * 325.5V / 15.4Ah / about 4 hours
Lighting equipmentCannonball type white LED battery lamp
Anti-theft deviceDimple key
ColorPowder blue / matte olive / solid gray 2
*1 Jarak tempuh per pengisian adalah pengukuran jarak tempuh kami sejak saat baterai terisi penuh hingga motor listrik berhenti bekerja. Kondisi pengukuran “pola standar” adalah sebagai berikut. Baterai baru, suhu normal 15-25 ° C, berat kendaraan (berat total penghuni dan bagasi) 65 kg, permukaan jalan kering mulus, tidak ada angin, tidak menghidupkan lampu penerangan, jalan datar (1 km), menanjak dengan kemiringan 4 derajat (1 km), rata Jalan (1 km), lereng 4 km (1 km) dengan kemiringan 4 km, jalur lari standar dengan panjang total 4 km, jalan datar “Transmisi 3” 15 km / jam, jalur menanjak “2” 10 km / jam, jalur menurun “ 3) Berkendara di 20km / jam dan berhenti sekali setiap 1km.
*2 Kapasitas adalah kapasitas baterai yang diukur dengan metode yang secara konvensional kami gunakan sebagai Kapasitas Jenis (kapasitas representatif), dan merupakan nilai rata-rata kapasitas baterai yang dapat digunakan saat berkendara dalam pola standar. Menurut JIS C 8711, baterai dengan Kapasitas jenis 15.4Ah memiliki kapasitas pengenal 15.0Ah.
*3 Waktu dari saat baterai hampir kosong hingga saat terisi penuh. Waktu pengisian daya dapat bervariasi tergantung pada lingkungan dan kondisi.

Yamaha PAS RIN Jepang

Yamaha PAS RIN adalah sepeda kayuh dengan bantuan tenaga listrik dan bergaya modis yang menggabungkan warna desain sporty dan unisex dengan citra siswa sekolah menengah yang aktif bersekolah. Yamaha PAS RIN Menggunakan kerangka lurus dan posisi berkendara yang dirancang untuk memudahkan berkendara bahkan pada jarak jauh, dan mengadopsi baterai lithium-ion 15,4Ah berkapasitas besar, desain ini menyeimbangkan kemudahan penggunaan.

Yamaha PAS RIN  dilengkapi dengan meter LCD 5  fungsiyang mudah digunakan untuk bepergian dan pulang-pergi seperti tampilan jam, lampu otomatis yang menyala secara otomatis ketika gelap, mekanisme kontrol bantu “SPEC 3 ” yang mewujudkan kontrol halus sesuai dengan posisi roda gigi, Ini mewarisi fitur-fitur dari seri PAS yang populer, termasuk sistem triple sensor untuk mengemudi dengan bantuan yang mulus dan nyaman.

Yamaha PAS RIN Meter

Harga Yamaha PAS RIN Jepang

Yamaha jepang menjual Yamaha PAS RIN dengan harga 130.900 Yen Jepang sama dengan 16.283.920,73 Rupiah Indonesia dengan KURS 1 JPY Sama dengan Rp.124,59. Harga ini sudah termasuk batere lithium ion dan juga charger khusus.

Hmm, Jika ada pabrikan jepang yang jual sepeda listrik, saya mau nabung. Kalau pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.