Harga Honda CBR1000RRR Fireblade SP Malaysia Tembus Rp.666 Juta Off The Road, Pertama di Asia Ocenia

1

., salam pertamax7.com, Harga Honda CBR1000RRR Fireblade SP Malaysia Tembus Rp.666 Juta Off The Road, Pertama di Asia Ocenia

marc-marquez-Honda-CBR1000RR-R-Fireblade-SP-2020

Salam Superbike Lovers. Bukan Jepang maupun Thailand, kejutannya Malaysia menjadi jujukan pertama launching Honda CBR1000RRR Fireblade SP Pertama Kali di wilayah Asia dan Ocenia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Honda CBR1000RRR Fireblade SP Malaysia

Boon Siew Honda Sdn Bhd Menjual Honda CBR1000RRR Fireblade SP seharga RM 198.800 MYR sama dengan Rp.666.573.219,20 dengan KURS 1 MYR sama dengan Rp.3.352,98

Harga di atas adalah harga dari dealer alias harga off the road yang mana belum termasuk pajak jalan, asuransi dan biaya registrasi.

Boon Siew Honda Malaysia memberikan garansi Honda CBR1000RRR SP selama 2 tahun atau 20.000 KM mana yang tercapai terlebih dahulu dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku.

Harga Honda CBR1000RRR Fireblade SP Malaysia
Harga Honda CBR1000RRR Fireblade SP Malaysia

Honda CBR1000RRR Fireblade SP Malaysia

Honda CBR1000RR Fireblade SP menjadi sorotan khusus superbike Honda denan mengatur ulang batas performa balap dengan peningkatan yang luar biasa.

Boon Siew Honda akan meningkatkan standar pasar sepeda motor premium di Malaysia dengan meluncurkan Honda CBR1000RRR Fireblade SP 2020.

Keiichi Yasuda San selaku Chief Executive Officer and Managing Director Boon Siew Honda dalam seremoni launching moge menyatakan bahwa peluncuran model unggulan ini menandakan kepercayaan Honda Jepang di pasar Malaysia karenaBoon Siew Honda Malaysia adalah yang pertama meluncurkan model honda CBR100RRR Fireblade SP 2020 ini di wilayah Asia dan Oceania.

Keiichi Yasuda San lebih lanjut menambahkan bahwa keputusan untuk memperkenalkan model ini adalah untuk lebih memperkuat penawaran produk sepeda motor cc besar Honda di atas jajaran produk yang sudah mengesankan.

Keiichi Yasuda San berkomentar “Kemampuan kami untuk menawarkan model ini selaras dengan impian kami untuk menggairahkan dunia”.

wallpaper Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 marc marquez
wallpaper Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 marc marquez

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP secara eksklusif tersedia dalam warna Grand Prix red.

Honda CBR1000RRR Fireblade SP

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP adalah superbike baru, dibangun dengan fokus yang tak tergoyahkan pada lintasan balap, dengan tingkat kinerja dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya. Mesin empat silinder segarisnya sangat mengandalkan efisiensi pembakaran dan teknologi rendah gesekan dari Honda RC213V-S.

Poin Penting Honda CBR1000RRR Fireblade SP 2020

  • Mesin empat silinder segaris  menghasilkan output power yang tinggi pada rpm tinggi.
  • Honda Selectable Traction Control (HSTC) : kontrol traksi yang halus dengan 9 level tingkatan.
  • Start Mode dan Quick Shifter sebagai piranti standar dengan tiga mode pengendaraan standar plus opsi untuk menyesuaikan Power, Engine Brake Engine dan kontrol Wheelie.
  • Rangka aluminum baru dan swingarm mengubah distribusi bobot, pusat gravitasi, dan keseimbangan serta kekakuan untuk handling  dan traksi yang lebih baik.
  • Unit Pengukuran Inertial enam-sumbu dari Bosch (IMU) untuk perhitungan akurat perilaku dinamis sepeda motor dan handling yang presisi.
  • Öhlins Smart Electronic Control (S-EC) generasi kedua menawarkan pilihan pengaturan yang lebih baik.
  • Fork Öhlins NPX baru memiliki fitur redaman bertekanan untuk meningkatkan penyerapan benturan.
  • Dual kaliper Brembo Stylema radial-mount empat piston baru yang dikelola oleh ABS dengan mode SPORT / TRACK yang dapat diganti-ganti.
  • Honda Electronic Steering Damper (HESD) 3 tingkat baru Showa yang dikendalikan oleh IMU untuk manajemen stabilitas yang tepat.
  • Fairing aerodinamis, visor dan spatbor meminimalkan area depan dan mengurangi hambatan
  • Posisi tangki bahan bakar yang lebih rendah juga menyediakan posisi berkendara yang lebih ringkas.
  • Winglet fairing dalam yang diambil dari mesin Motor Balap MOTOGP Honda RC213V mengurangi wheelies di bawah akselerasi dan meningkatkan stabilitas pengereman.
  • Layar TFT warna 5 inci dan sakelar empat arah kiri yang disederhanakan menawarkan kontrol intuitif sistem pengendara.
  • Honda Smart Key menambah kenyamanan dan menyederhanakan desain segitiga atas ( crown handle ).

Mesin 1.000 cc inline empat silinder segaris di Honda CBR1000RR-R Fireblade SP benar-benar baru dan dirancang dengan input besar dari program pengembangan HRC MotoGP. Sekarang menghasilkan tenaga puncak 160 KW ( 214,564 HP ) @ 14,500rpm, dengan torsi puncak 112,7Nm @ 12,500rpm.

Honda Jepang menggandeng Akrapovic untuk pengembangan knalpot standar Honda CBR1000RR-R Fireblade SP. Knalpot standar Honda CBR1000RR-R Fireblade SP dibuat dengan bahan titanium, ukuran fisiknya yang kecil dan bobotnya yang ringan berkontribusi terhadap sentralisasi massa dan sudut menikung sisi kanan. Katup buang juga dirancang dengan Akrapovic untuk menghasilkan torsi putaran rendah dan tenaga di putaran tinggi.

Second-generation semi-active Öhlins Electronic Control (S-EC) pada Honda CBR1000RR-R SP, Fork Upside down NPX Öhlins 43mm menggunakan sistem redaman bertekanan untuk meminimalkan kavitasi, menghasilkan kontrol redaman yang lebih stabil dan peningkatan penyerapan bump pada kecepatan tinggi trek balap. Feel for grip ban depan juga ditingkatkan. Suspensi belakang unit prolink dengan Smart-EC Öhlins TTX36.

Kaliper rem Brembo Stylema four-piston radial mount baru dioperasikan oleh master silinder dan tuas rem Brembo. Brembo Stylema mencengkram piringan baja cakram berdiameter 330mm lebih besar 10mm dari CBR1000RR dengan ketebalan disk 5mm yang bertujuan menghilangkan panas dengan lebih efisien. Kaliper rem belakang adalah unit Brembo yang sama dengan yang digunakan oleh RC213V-S ( 2 piston axial ).

Rear lift control dan ABS dikendalikan dengan bantuan IMU. Untuk Honda CBR1000RR-R SP mendapatkan dua mode yang dapat disetting denhan Mode SPORT fokus pada kinerja berkendara di jalan raya, dengan gaya rem besar dan pitching lebih sedikit, sementara mode TRACK menawarkan kinerja pengereman dari kecepatan sirkuit yang jauh lebih tinggi.

Testride Honda CBR1000RR-R Fireblade SP

Hmm, Kalau Honda CBR1000RRR Fireblade SP di Malaysia tembus Rp.666 jutaan, berapa ya di Indonesia? bisa tembus Rp. 1 milyar kah?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.