Braket Box PLV Khusus Suzuki NEX dan Skywave By Faiz Proleevo, Harga Terjangkau

6
317

., salam pertamax7.com, Braket Box PLV Khusus Suzuki NEX dan Skywave By Faiz Proleevo

Braket Box PLV Suzuki NEX
Braket Box PLV Suzuki NEX

Mantap nih suhu faiz proelevo motovlog meluncurkan produk braket box yang baru fokus untuk Suzuki Nex II. Penasaran? monggo cek berita resminya om.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Braket Box PLV Khusus Suzuki NEX

Info resmi dari pulau JAKARTA, 15 Januari 2020 – Proleevo (PLV) baru saja meluncurkan produk bracket yang diperuntukan bagi Suzuki Nex dan juga Suzuki Skywave. Acara peluncuran dilakukan di Studio Inside Production / Jesse & Chaz Caffe, Ciputat, Banten, pada Rabu (15/1).

Braket Box PLV Suzuki Nex II
Braket Box PLV Suzuki Nex II

Bracket PLV merupakan produk buatan Om Faizzin atau yang dikenal lewat kanal Yotube Faiz Proleevo atau Proleevo Motovlog.  Om Faiz memang terinspirasi oleh produk bracket buatan Suzuki Genuine Part (SGP), yang saat ini keberadaanya sangat sulit dijumpai bahkan di Bengkel resmi sekalipun.

Produk PLV diproduksi dengan standar manufactur otomotif. Mulai dari proses pengelasan yang menggunakan SMAW / MIG Welding dibantu dengan JIG dan Fixture yang presisi. Bahkan, untuk menghasilkan tampilan serta daya tahan yang baik, finishing mengunakan powder coating berwarna hitam.

Braket Box PLV Suzuki By Faiz Proelevo

Menurut om faiz Proelevo selaku pemilik dari brand PLV mengatakan, bahwa produk yang dibuatnya ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna Suzuki Nex dan Suzuki Skywave akan aksesoris yang berkualitas, fungsional, tapi tetap terjangkau.

Braket Box PLV By Proelevo

Om Faizzin atau akrab disapa Faiz menjelaskan 
“Saya ingin agar para pengguna Suzuki Nex ataupun Suzuki Skywave bisa mendapatkan produk aftermarket yang kualitasnya setara dengan buatan pabrik, namun dengan harga terjangkau tentunya,”  

PLV hadir dalam 2 varian, Long PLV dan Small PLV. Untuk Long PLV, bracket menggunakan 4 baut penyangga sedangkan Small PLV hanya menggunakan 2 baut sebagai dudukannya.
Bandrol harga yang diberikan oleh Faizzin adalah Rp 175 ribu untuk Small PLV dan Rp 190 ribu untuk Long PLV.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk mendapatkannya, konsumen dapat langsung menginjungi proleevostore.com atau via market place dengan nama toko Proleevo Store.

PLV Braket Box Suzuki Nex II Cross by Faiz Proelevo Motovlog

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.