Yamaha Gandeng CST Untuk Ban Genuine, Ada Empat Pilihan Cheng Shin Tire Edge, MT Dual Purpose, Maxi, Acimut

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Gandeng CST Untuk Ban Genuine, Ada Empat Pilihan Cheng Shin Tire Edge, MT Dual Purpose, Maxi, Acimut

Yamaha Gandeng CST Untuk Ban Genuine
Yamaha Gandeng CST Untuk Ban Genuine

Ceritanya beberapa hari lalu saya ke Yamaha Sentral Jogja untuk beli Busi Iridium Yamaha NMAX saya yaitu NGK CPR8EAIX-9 tapi pas kosong karena lumayan laris ini busi mahal. Nah sembari jalan-jalan sebenarnya saya juga mau nonton Yamaha MX KING warna baru namun belum nampak di diler, eh malah ketemu Yamaha Genuine Tire Quality alias Ban Standar Yamaha namun bungkusnya warna emas, walah om,, saya baru tahu kalau Yamaha Indonesia mengajak kolaborasi ban terkenal asal taiwan yang malah terkenal dan laris manis di tiongkok.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Gandeng CST Untuk Ban Genuine

CST Yamaha Genunine Tire Quality

Bungkus dari Yamaha Genuine Tire Quality dari CST adalah emas menyala dengan label putih corak oranye yang terasa maxxis hehehe..

Empat Pilihan Ban CST Yamaha Genuine Tire

ok, setelah pinjem brosurnya ke om wiwid yamaha sentral, saya mendapati kalau Ban CST Yamaha Genuine Tire ini ada empat jenis yaitu

  • CST Edge Series Street : cocok untuk sport R155, R25, dan naked yamaha 150-250 cc karena pakai 3 plies construction dan soft compound ( versi edge ). Sementara tyang versi Street sama namun belum soft compound.
  • CST MT Dual Purpose : cocok untuk Yamaha MT15, MT25
  • CST MAXI Scooter : cocok untuk maxi yamaha aerox, nmax dan xmax.
  • CST Acimut: cocok untuk bebek, skutik bahkan sport karena ada ukurannya
Ban CST Yamaha NMAX X6525
Yamaha Quality Tire CSt
Pasang Ban CST Yamaha Genuine Tire

Mengenal CST Cheng Shin Tire

versi wikipedia, Cheng-Shin Rubber Ind. Co.,Ltd adalah perusahaan ban terbesar kesebelas di dunia. Didirikan tahun 1967 di kota Yuanlin, Taiwan.

Perusahaan ini pada saat ini mempekerjakan lebih dari 15.000 orang dan beroperasi disembilan negara yaitu di Taiwan, Kanada, Republik Rakyat Tiongkok, Jerman, Britania Raya, Belanda, Jepang, Thailand, Vietnam dan Amerika Serikat.

CST dan MAXXIS

Uniknya, Maxxis adalah merek ban dari Cheng-Shin Rubber. Maxxis memiliki markas di Suwanee, Georgia dan juga memiliki beberapa fasilitas lainnya di Amerika Serikat yaitu di Kalifornia dan Texas. Perusahaan ini adalah sponsor World Enduro Championship.

Nah, ada tambahan pilihan ban standar motor yamaha nih selain Dunlop dan IRC nih, ada pemirsa yang sudah pakai? monggo om review.. Seperti biasa, Artikel seperti ini bukan endorse/ afiliasi ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.