TOYOTA GAZOO Racing World Rally Team, Geber Yaris 4WD di WRC 2020

2

., salam pertamax7.com, TOYOTA GAZOO Racing World Rally Team, Geber Yaris 4WD di WRC 2020

TOYOTA GAZOO Racing World Rally Team
TOYOTA GAZOO Racing World Rally Team

Setelah prosesi Toyota Yaris GR launching perdana di dunia, baca :

Toyota Racing gantian mengumumkan kalau Toyota GR Yaris akan menjadi Basis Mobil Balap rally tahun ini, mantap.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

TOYOTA GAZOO Racing World Rally Team

Di Tokyo Auto Salon, Toyota resmi mengumumkan partisipasi WRC pada tahun 2020 dengan TOYOTA GAZOO Racing World Rally Team.

Tim Balap Rally Dunia Toyota Gazoo akan menggunakan Toyota GR Yaris Spesifikasi Balap WRC dalam Kejuaraan Reli Dunia FIA (WRC) 2020 yang akan diadakan mulai 10 Januari (Jumat) hingga 12 (Minggu). Sebastian Ogier / Julian Inglacia, Elfin Evans / Scott Martin, Carle Rovanpera / Yonne Haruttünen dan tiga pebalap baru bergabung dengan tim, bergabung dengan tim baru di musim baru yang datang di depan penggemar asal Jepang. Struktur tim juga diumumkan.

TOYOTA GAZOO Racing World Rally Team
Tampak Depan Toyota GR Yaris WRC 2020

Dengan WRC Rally Jepang sejak 2010 diadakan di wilayah Chubu pada bulan November tahun ini, tim telah memutuskan untuk mengumumkan partisipasi mereka di musim untuk pertama kalinya di Jepang. Di Tokyo Auto Salon, tempat acara itu diadakan, perdana dunia akan Toyoa GR Yaris, yang dikembangkan oleh TOYOTA dengan menerapkan pengetahuan dan teknologi yang diperoleh selama balapan WRC.

Tampak Kiri Toyota GR Yaris WRC 2020

TOYOTA GAZOO Tim Reli Dunia Balap kembali ke balap WRC pada 2017 dan memenangkan gelar Pabrikan pada 2018.

Tahun lalu, kami memenangkan gelar Driver dan Co-Driver. Musim keempat tahun ini, Yaris WRC telah dikembangkan dan ditingkatkan lebih lanjut, termasuk pengurangan berat mobil dan peningkatan mesin.

Selain itu, tiga pebalap baru akan bergabung dengan tim, bertujuan untuk hasil terbaik musim ini dengan jajaran ideal yang menggabungkan kecepatan, pengalaman, dan usia muda. Acara WRC pertama tim pada tahun 2020 adalah Rally Monte-Carlo, putaran pembukaan Monako dan Prancis mulai 23-26 Januari.

Tampak Kiri Depan Toyota GR Yaris WRC 2020

Tomi Makinen selaku perwakilan tim mengungkapkan

“Kami sangat senang mengumumkan partisipasi balap di Jepang dengan para pemain baru. Kami sangat senang melihat Rally Jepang kembali ke WRC tahun ini, dan senang bisa memulai musim dengan banyak penggemar mobil di Jepang.

‘ampilan Yaris WRC 2020 mirip dengan mobil tahun lalu, dan mewarisi banyak kekuatan paket dalam berbagai kondisi reli.

Namun demikian, kami akan terus melakukan perbaikan kecil untuk melatih mobil yang lebih baik, dan memasuki musim baru dengan mobil yang lebih ringan dan lebih kuat.

Kami berharap pengemudi baru kami yang berbakat segera terbiasa dengan mobil, jadi kami yakin bahwa kami akan mendapatkan hasil terbaik lagi musim ini.”

Tampak belakang Toyota GR Yaris WRC 2020

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.