Gambaran Honda BeAT Facelift 2020 : Headlamp LED, Mesin Genio Rangka eSAF

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Gambaran Honda BeAT Facelift 2020 : Headlamp LED, Mesin Genio Rangka eSAF

Gambaran Honda BeAT Facelift 2020
Gambaran Honda BeAT Facelift 2020

Kabarnya dalam waktu dekat Astra Honda Motor akan meluncurkan New Honda BeAT Facelift 2020 dengan beberapa perubahan, Benarkah? Saya juga kurang tahu. Namun saya yakin kalau New Honda BeAT eSP 2020 akan menggunakan mesin Overstroke Milik Honda Genio yang ngacir itu

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gambaran Honda BeAT Facelift 2020

Mesin Honda BeAT eSP 2019
  1. Mesin Baru Honda BeAT Facelift 2020

Honda BeAT facelift 2020 akan menggunakan mesin baru yang sudah dipakai di Honda Genio 110.

Honda Genio 110 sendiri menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW (8,8 HP) @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

2. Rangka Baru Honda BeAT Facelift 2020

Selanjutnya adalah bagian Rangka Honda New BeAT 2020 akan menggunakan rangka baru Honda berjuluk eSAF *( enhanced Smart Architecture Frame ) yang mana merupakan rangka baru yang diproduksi dengan teknologi canggih prosess press dan las laser yang strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Rangka Honda Genio terbaru eSAF
Rangka Honda Genio terbaru eSAF

Rangka eSAF ini sudah digunakan pada Honda Genio 110 yang memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien ditandai dengan peningkatan kapasitas tangki bensin menjadi 4,2 liter dan bagasi bawah jok hingga 14 liter.

3. Lampu depan LED Honda BeAT Facelift 2020

Ekspor Honda BeAT Naik
Ekspor Honda BeAT Naik

Honda BeAT Facelift 2020 digosipkan akan menggunakan headlamp LED yang tentunya canggih, terang, hemat daya listrik dan juga awet alias tahan lama.

Nampaknya itu saja sih, desain akan tetap mirip, velg tetap Honda BeAT model sebelumnya, ban juga model sebelumnya tentu sudah tubeless kok skutik ini, striping juga baru, termasuk warna baru hehehe… harga baru juga? bisa jadi.

Honda BeAT sendiri adalah skutik yang volume maker alias jualan perbulannya sangat banyak, ratusan ribu unit.. mesin uang nih.. makanya sangat dimanjakan updatenya.. kapan ya launching? saya tunggu di jogja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.