Kawasaki Ninja ZX25R Sampai di Indonesia, Kapan dijual? Harga Tidak Sampai Rp.150 Juta !

4
683

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja ZX25R Sampai di Indonesia, Kapan dijual? Harga Tidak Sampai Rp.150 Juta !

Kawasaki Ninja ZX25R Sampai di Indonesia
Kawasaki Ninja ZX25R Tiba di Indonesia

Beberapa waktu lalu Kawasaki Motor Indonesia memajang motor sport fenomenal yaitu Kawasaki Ninja ZX25R si ninja 4 silinder bersanding dengan Kawasaki Ninja 250SL aka Ninja 250RR MONO yang berada di sebuah halaman dengan tanaman khas… wah ini mah di Kawasaki Abdul Muis Pulau Jakarta sana yang artinya Kawasaki Ninja ZX25R sudah sampai di Indonesia. Lantas kapan dijual?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja ZX25R Sampai di Indonesia

Kawasaki Ninja ZX25R Abdul Muis

Sudah satu unit penampakan kawasaki Ninja ZX25R hadir di Indonesia, apakah akan segera dijual? hmm tidak secepat itu ferguso. Tapi tenang, gosipnya memang Kawasaki Ninja ZX25R akan hadir di Indonesia semester 1 tahun 2020 ini atau bisa jadi bulan Januari ( sekarang ), Februari, Maret, April, Mei, Juni 2020 ini dan bisa jadi Kawasaki Ninja ZX25R akan dijual bulan puasa alias jelang lebaran besok, moment yang ciamik, apalagi sebelum ramadhan.. wah ditunggu banget..

Harga Kawasaki Ninja ZX25R

Kawasaki Ninja ZX25R Dan Ninja 250SL RR Mono

Karena Kawasaki Ninja ZX25R belum launching, ya harga belum ada lah om, namun gosipnya terjangkau kok, tidak sampai Rp.150 juta,… saya sih berharap ya maksimal Harga Kawasaki Ninja ZX25R ya maksimal di angka Rp.140.000.000 untuk patokan awal, sehingga jika harga segitu mau kredit misal DP minimal 20% ya siapin duit Rp.28.000.000 saja buat estimais awal, tertarik?

BTW Kawasaki Ninja ZX25R ini buatan mana ya? apa buatan Kawasaki Thailand lalu di CKD kan di Indonesia atau benar-benar semuanya made in Indonesia? kita tunggu pas launching nanti.

Nah, ada pemirsa yang sedang cari mocil namun premium? Kawasaki Ninja ZX25R akan menjadi pilihan yang pas, mesin empat silindernya memang terlalu menggoda tabungan !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.