Gosip Yamaha All New NMAX Dijual Bulan Mei Jelang Lebaran ?

13
442

., salam pertamax7.com, Gosip Yamaha All New NMAX Dijual Bulan Mei Jelang Lebaran ?

Gosip Yamaha All New NMAX Dijual Bulan Mei Jelang Lebaran
Kapan Yamaha All New NMAX Dijual

Yamaha All New NMAX Facelift 2020 terbaru diluncurkan secara empuk ( soft launching ) di depan perwakilan diler dan media besar pada awal Desember 2019 lalu Dengan harga yang belum jelas alias coming soon. Lantas Kapan Yamaha All New NMAX dijual di pasaran? jawabannya juga belum jelas. Namun ada gosip kalau Yamaha All New NMAX akan dijual jelang Lebaran 2020? Wow mantap nih

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gosip Yamaha All New NMAX Dijual

Dulu saya berpendapat kalau Yamaha All New NMAX akan dijual antara bulan maret, april atau mei 2020

Headlamp Yamaha All New NMAX VS NMAX Lama

Namun ada fans yamaha yang keukeuh kalau yamaha All new NMAX akan dijual bulan Januari 2020. Nah kali ini ada gosip kalau Yamaha All New NMAX akan dijual jelang lebaran alias sekitar bulan mei 2020 mendatang.

Hmm jelang lebaran? wah bagi saya itu timing penjualan yang sangat tepat. Karena apa? ya akan banyak konsumen yang sudah banyak duit jelang lebaran untuk segera meminang Yamaha all new nmax 2020 sebagi motor baru untuk mudik misalkan, Timingnya sudah pas. Lebaran idul fitri, motor baru. Cakep..

Meskipun pada praktiknya tidak akan semudah itu karena antrian indent aka booking curi start sudah banyak, di tambah jika misal bulan ramadhan rilis resmi dijual, maka proses distribusipun tidak akan merata misal baru fokus pulau jakarta dulu, lalu pulau jawa dan pulau bali biasanya bau menyebar. Ditambah proses registrasi stnk pelat nomer bpkb serta truk ekpedisi yang terbatas operasinya jelang lebaran.

stoplamp Yamaha All New NMAX VS NMAX Lama

Jika benar yamaha all new NMAX akan dijual bulan mei 2020 mendatang hal ini menjawab rasa ingin tahu saya yang penasaran kok yamaha NMAX lawas masih banyak distribusi dan juga ready stock di diler karena memang belum jadwalnya setop produksi nmax lama sehingga ya distribusi dan penjualan nmax 2019 ini akan lanjut hingga dekat bulan Mei 2020 mendatang, cmiiw. Ada Gosip tambahan? silakan share di kolom komentar di bawah atau via email pertamax7blog@gmail.com, Selamat sabar ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

13 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.