Press Release Warna Baru Yamaha Freego 2020 Semakin Luar Biasa

3
1132

., salam pertamax7.com, Press Release Warna Baru Yamaha Freego 2020 Semakin Luar Biasa

2020 Yamaha Freego Warna
2020 Yamaha Freego Warna

Kemarin saya cerita warna warni baru Yamaha Freego 2020 dan lumayan banyak masukan pemirsa yang antusias pada produk YIMM yang luar biasa ini.

Nah kali ini press releasenya dari YIMM berjudul Semakin Amazing, Yamaha Hadirkan Warna Baru FreeGo!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Press Release Warna Baru Yamaha Freego 2020

Seperti biasa, Info resmi ini datang dari pulau jakarta sana – Menapaki era milenial, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sempurnakan Yamaha FreeGo yang dikenal kaya akan fitur dan praktis dengan tampilan warna baru. Berbalut nuansa Mettalic dan Matte menjadikan Yamaha FreeGo tampil semakin amazing.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Press Release Warna Baru Yamaha Freego 2020
2020 Yamaha Freego Warna HItam Metallic Black
2020 Yamaha Freego Warna Matte Blue Grey
2020 Yamaha Freego Warna Matte Grey
2020 Yamaha Freego Warna Matte Red
2020 Yamaha Freego Warna Merah Metallic Red
2020 Yamaha Freego S Warna Matte Blue
2020 Yamaha Freego S-ABS WarnaMatte Blue

Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor menjelaskan

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini.”

Yamaha FreeGo yang baru saja meraih predikat “Best Buy Matic” ini dikenal sebagai Amazing Matic yang sangat cocok bagi semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian, karena dengan harga yang terjangkau dapat memberikan Amazing Function dan Amazing Sensation bagi pengendaranya serta didukung dengan Amazing Bluecore Engine.

Partner
IRC
Honda
FDR

Fitur Yamaha Freego 2020

Yamaha FreeGo memiliki Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis, diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

 Selain praktis, Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki kursi yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga semakin membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara. Dilengkapi juga dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika terkena paku.

Yamaha FreeGo juga memberikan Amazing Sensation menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, khususnya pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan ilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan.  Semakin amazing dengan adanya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha FreeGo semakin lengkap dengan menggunakan Amazing BlueCore Engine 125 cc yang menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga, dan Handal. Efisien karena konsumsi bahan bakar, kemudian bertenaga dan handal karena menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder sehingga performa mesin lebih maksimal.

Harga Yamaha Freego 2020

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga:

  • Rp 19,125,000 OTR Pulau Jakarta untuk Yamaha FreeGo ,
  • Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan
  • Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

Harga di atas Per Januari 2020 ya om..  Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia. Yamaha Semakin di Depan!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.