Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020 Semakin Istimewa, Harga Mulai Rp.18,5 Jutaan

5
5823

., salam pertamax7.com, Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020 Semakin Istimewa

Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020 Semakin Istimewa
Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020 Semakin Istimewa

Yamaha Indonesia semakin di Depan baru saja merilis warna baru Yamaha Fino 125 dengan press release berjudul Istimewakan Dirimu Bersama Warna Baru Yamaha Fino

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020

Info resmi dari pulau Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali hadirkan paduan warna baru pada Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium.

Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menuturkan

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter. Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi. Istimewakan dirimu untuk menghasilkan karya dan prestasi terbaik!”  

Varian Yamaha Fino 2020

Varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

2020 YAMAHA Fino Grande Royal Blue
2020 YAMAHA Fino Grande Luxury Red

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

Partner
IRC
Honda
FDR
Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020 Semakin Istimewa
2020 YAMAHA Fino Premium Caramel Brown
Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020 Semakin Istimewa
2020 YAMAHA Fino Premium Black Espresso
Press Release Warna Baru Yamaha Fino 2020 Semakin Istimewa
2020 YAMAHA Fino Premium White Latte

Harga Yamaha Fino 2020

Penyegaran perpaduan warna untuk Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak merubah harga jual dari Yamaha Fino.

Untuk Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580,000 OTR Pulau Jakarta per januari 2020, Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740,000 OTR pulau Jakarta. Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia. Istimewakan dirimu bersama Yamaha Fino!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.