Baru Beli NMAX Desember, Eh All New NMAX Launching? Perlu Galau?

1
719

., salam pertamax7.com Baru Beli NMAX Desember, Eh All New NMAX Launching? Perlu Galau?

Baru Beli NMAX Desember Versi Baru Launching
Baru Beli NMAX Desember Versi Baru Launching

Manusia memang tidak ada puasnya. Saya yang kebetulan punya Yamaha NMAX ABS Sejak 2015 dan di 2020 Akan hadir Yamaha All New NMAX alias jarak 5 tahun kemudian ditanya oleh pemirsa yang katanya baru beli Yamaha NMAX November 2019 dan akan keluar STNK nya pada Desember 2020 dan mengaku galau karena baru saja beli NMAX lama eh Keluar NMAX baru, Saya malah bingung kok galau? 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beda Fitur Yamaha NMAX Connected ABS VS Non ABS STD
Beda Fitur Yamaha NMAX Connected ABS VS Non ABS STD

Baru Beli NMAX Desember, Versi Baru Muncul

Link Ponsel Pintar ( disini )

Konsumen mengaku Galau Karena Yamaha All New NMAX Lebih Canggih.. yaps, itu benar berlaku lebih canggih khusus Versi Yamaha NMAX Connected ( ABS ), yang NON ABS ya standar.. Tanpa Keyless, tanpa TCS.. Bagi saya jika sudah bisa beli Yamaha NMAX 2019 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena bisa beli matic kelas mewah tanpa perlu galau ada barang baru, Banyak bersyukur om, Motor Baru kan brojol terus. Kecuali konsumen penghasilan puluhan juta perbulan ya silakan beli untuk mengikuti keinginan yang tidak ada habisnya.

Yang makin saya heran adalah, Yamaha All New NMAX 2020 itu belum jelas harganya, belum jelas kapan launchingnya.. eh yang sudah bisa beli NMAX Desember 2019 kok galau setelah Yamaha All new NMAX soft launching di hadapan media besar? Unik saja galau pada barang yang belum jelas kapan dijual..

Mungkin ada pemirsa yang komen, ah pertamax7 kan nmaxnya jadul 2015, bisa ngomong nggak galau ada nmax baru.. Yaps saya sendiri tidak galau ada yamaha nmax baru, buktinya yamaha nmax saya turun mesin saya modalin. Banyak !

hasil yamaha nmax body kit lent automodified
hasil yamaha nmax body kit lent automodified

Dengan Hadirnya Yamaha All New NMAX dalam posisi baru beli yamaha NMAX 2019 bagi saya pribadi nggak perlu galau, Banyak Bersyukur dan ingat, Harga Yamaha All New NMAX akan naik dibandingkan Yamaha NMAX 2019.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kapan Yamaha ALL NEW NMAX LAUNHCING?

Saya sendiri di Bulan Desember 2019 bolak balik ke Diler Yamaha Young Motor Yasuka Motor Wonogiri sukses untuk melihat Yamaha NMAX saya yang turun mesin dan kebetulan bertemu banyak Yamaha NMAX 2019 yang dijual, infonya memang Bulan Desember ini Yamaha NMAX lama masih banyak distribusi,, hmm jadi penasaran kapan yamaha all new NMAX dijual di Pasaran.. Maret 2020 kah?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.