Suspensi Belakang Yamaha All New NMAX : Harga Rp.1,280 Juta, Sembako Modifikasi ?

5
726

., salam pertamax7.com, Suspensi Belakang Yamaha All New NMAX : Harga Rp.1,280 Juta, Sembako Modifikasi ?

Suspensi Belakang Yamaha All New NMAX
Suspensi Yamaha All New NMAX 2020

Yamaha All new NMAX dilengkapi dengan suspensi belakang tabung ( sub-tank suspension ). Memang, pada Yamaha NMAX sejak facelift 2018 sudah dilengkapi dengan suspensi belakang tabung yang katanya bikin empuk ( saya belum pernah nyoba , namun nyatanya ada sedikit perbedaan antara suspensi belakang yamaha NMAX facelift 2018 dibandingkan dengan Yamaha All New NMAX Facelift 2020 yang mana saya lihat ada setelan/ pengaturan Preload kalau tidak salah, hal ini berbeda dengan versi 2018 yang mana tidak bisa disetting apa-apa. Lantas berapa sih harganya?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suspensi Belakang Yamaha All New NMAX

Harga Suspensi Belakang Yamaha All New NMAX
Harga Suspensi Belakang Yamaha NMAX 2020

Nggak usah banyak kata, Harga suspensi belakang yamaha NMAX 2020 dengan kode parts B6H-F2210-00 dan kode resminya SHOCK ABSORBER ASSY, REAR dijual dengan harga Rp.640.000 perbuah alias Rp.1.280.000 satu set ( sepasang )

Seinget saya harga suspensi yamaha nmax 2018 tabung ya beda tipis dengan harga suspensi yamaha nmax 2020

Nampak pada foto paling atas, ada bulatan yang mengindikasikan tanda untuk puntiran yang kemungkinan adalah Preload. Jadi kekeran suspensi belakang yamaha nmax 2020 ini bisa di setting sesuai dengan berat badan penumpangnya mau empuk atau keras yang tentunya akan berdampak pada kenyamanan maupun handling saat menikung.

Rear Shock Absorber Yamaha All New NMAX

Hmm, apakah suspensi yamaha NMAX 2020 bisa dipasang di Yamaha NMAX 2015 maupun NMAX 2018? saya belum tahu, siapa tahu ada pemirsa yang pasang nantinya dan semoga PNP.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

Partner
IRC
Honda
FDR

5 KOMENTAR

  1. Shocknya belakang nmax ini presisi antara kanan dan kiri beda sama pcx sepertinya gk senter aku lihatnya antara kanan dan kiri. Ada yg lihatnya begitu gak, apa cuma visualku saja..?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.