Johann Zarco Resmi Gabung Ducati Reale Avintia Racing Team 2020

1

., salam pertamax7.com, Johann Zarco Resmi Gabung Ducati Reale Avintia Racing Team 2020

Johann Zarco Ducati MotoGP 2020

Sekilas Info saja, Johann Zarco yang pernah membela tim Satelit Yamaha, Tim Pabrikan KTM dan Sempat Mencicipi Honda RC213V akhirnya resmi membela Ducati Untuk Musim 2020 dengan tim satelit Reale Avintia Racing.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Johann Zarco Resmi Gabung Ducati

Johann Zarco Resmi Gabung Ducati Reale Avintia Racing Team 2020
Johann Zarco Resmi Gabung Ducati Reale Avintia Racing Team 2020

Melalui laman instagram resminya, Om johannzarco Pebalap Asal Perancis ini secara resmi mengumumkan kerja sama kontrak dengan DUCATI 2020 untuk menggeber Motor dengan tim Satelit Reale Avintia Racing Team dengan menyebut pemulihan engkel kaki kirinya berlangsung baik dan akan menikmati musim dingin dengan beristirahat dengan keluarga dan kembali latihan fisik Pebalap MotoGP dalam waktu dekat.

Kursi MotoGP ™ yang tersisa untuk musim 2020 sekarang telah terisi setelah Reale Avinita Racing mengumumkan Johann Zarco akan menjadi tandem bersama Tito Rabat.

Karel Abraham mengonfirmasi bahwa dia telah meninggalkan tim sebelum test MotoGP Jerez pada akhir November dan sementara beredar desas-desus tentang siapa yang akan mengambil kursi pebalap asal Ceko tersebut, tidak ada yang dikonfirmasi.

Namun sekarang, mantan pebalap Yamaha, KTM dan Honda, JOhann Zarco akan kembali ke MotoGP ™ full time dengan Ducati, setelah menyelesaikan musim 2019 dengan LCR Honda Idemitsu. Dua kali Juara Dunia terhubung dengan tim satelit Ducati yang baru saja diperbarui oleh Ducati Corse. Selamat berjuang kembali dengan Mesin V4, kita tunggu kejutannya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.