Gosip Harga Yamaha All New NMAX ABS Connected Tembus Rp.35-36 Jutaan

5
612

., salam pertamax7.com, Gosip Harga Yamaha All New NMAX ABS Connected Tembus Rp.35-36 Jutaan

Gosip Harga Yamaha All New NMAX ABS Connected
Gosip Harga Yamaha All New NMAX ABS Connected

Yamaha Indonesia Semakin di Depan sampai saat ini masih belum mengumumkan Harga Resmi Yamaha All New NMAX Facelift 2020. Prediksi saya sih Rp.34 Jutaan lah, Namun Gosipnya malah Yamaha All New NMAX Akan dijual Rp.35-36 Jutaan, hmmm, mantap juga.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gosip Harga Yamaha All New NMAX ABS

Harga Yamaha NMAX Naik Rp.4 Juta Motorplus

Info dari motorplus 3/12/19, Harga motor di Pulau Jakarta akan naik sekitar Rp.500.000 per 11 desember 2019 dengan acuan BBN Kendaraan Baru naik dari 10 persen menjadi 12,5 Persen berdasar Peraturan Daerah (Perda) Pemprov DKI Jakarta Nomor 6 Tahun 2019 mengenai Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2010 Tentang BBN-KB.

Menurut Motorplus dalam laman serupa, Yamaha NMAX Facelift 2020 akan naik harga sekitar Rp.4 juta

Jadi, Kalau Yamaha NMAX ABS saat ini dijual Rp.32 juta ( setelah naik BBN Nanti ) maka Harga All new Yamaha NMAX ABS CONNECTED Facelift 2020 bisa tembus antara Rp.35.000.000 sampai dengan Rp.36.000.000, itu untuk versi ABS.

Sedangkan Versi Standar mungkin akan menjadi sekitar Rp.30 Jutaan ( menurut perkiraan saya ) Karena Fiturnya non ABS tidaklah sebanyak versi ABS.

Andaikata Yamaha All New NMAX ABS Connected dijual Rp.36 Juta pun bagi saya masih masuk akal mengingat beragam fitur premium mahal yang diusung motor ini seperti Smartkey/ Keyless remote yang membuat motor lebih aman nyaman saat parkir, jangan lupa teknologi Traction Control System ( TCS ) dan sistem koneksi motor ke Smartphone dan sebaliknya melalui Bluetooth Comunication Control Unit Yamaha Motorcycle Connect juga tentu akan membuat harga menjadi lebih tinggi, Jadi saya maklum saja kalau Harga Yamaha All New NMAX Nanti akan lebih tinggi dari sekarang karena konsumen memang membayar fitur.

All new Yamaha NMAX ABS Facelift 2020 Warna Hitam Dop
All new Yamaha NMAX ABS Facelift 2020 Warna Hitam Dop

Pie menurutmu? Kita Tunggu Saja 2020 mendatang berapa banderol harga saat launching, yang jelas kalau rada mahal ya jangan kaget, fitur seabrek boss ( connected ABS )

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. harga abs ->2jt’an
    harga keyles ->1jt’an
    harga YTC ->1jt’an
    harga android blotot ->300rb’an
    kenaikan harga 2020 -> ???
    yah tinggal ngitung harga nmax versi murahnya dulu lah, (perbedaan harga +/- 5jt’an) tarohlah harga 30,9jt, logis kalo nanti versi abs 36jt.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.