Benarkah Yamaha WR155R Pakai Ban Tubeless Trail? Ya Kagak Lah BOSS

1

., salam pertamax7.com, Benarkah Yamaha WR155R Pakai Ban Tubeless? Ya Kagak Lah BOSS

Ban Dual Purpose Trail Yamaha WR155R
Ban Dual Purpose Trail Yamaha WR155R

Saya sendiri belum pernah melihat Yamaha WR155R dan tidak tahu mengenai motor trail yamaha terbaru, tercanggih dan terkencang di Kelasnya ini. Eh ada yang tanya, apakah Yamaha WR155R pakai ban trail Tubeless? kok bisa tanya begitu ya saya juga heran

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Benarkah Yamaha WR155R Pakai Ban Tubeless Trail?

lho, kan dari sampeyan mas, itu ada screenshoot Fitur Yamaha WR155R didalam artikel :

Benarkah Yamaha WR155R Pakai Ban Tubeless Trail

garuk-garuk kepala saya, ternyata dalam screenshootan fitur yamaha WR155R yang saya lihat di website Yamaha Indonesia memang gamblang terdapat logo ban tubeless di Yamaha WR155R, hmm apakah benar Yamaha WR155R pakai Ban Trail velg SW tapi sudah tubeless?

Saya rasa tidak om, via microsite yamaha Wr155R tidak ada kok fitur ban tubeless di Yamaha WR155R

Jenis Ban Yamaha WR155R Trail
Jenis Ban Yamaha WR155R Trail

hal ini ditambah riset saya membaca fitur ban di yamaha WR155R dalam website resmi mereka.

DUAL PURPOSE TIRE WITH ALUMINIUM RIMS

Dirancang berkendara diberbagai kondisi jalan untuk mendukung aktifitas adventure ataupun rutinitas berkendara sehari-hari.

Yamaha tidak menyebut ban tubeless bukan? 

Meskipun saya ini blogger pinggiran, saya mendapatkan press release resmi mengenai Yamaha WR155R ini dari YIMM dan disana tidak menyebutkan satu kata pun mengenai Ban tubeless. Biasanya kalau pakai ban ini tentu yamaha Indonesia akan memperkenalkannya kepada khalayak sebagai FITUR ANDALAN. Maklum dikelas trail ini belum ada yang pakai ban tubeless.

Hal ini semakin jelas dengan jenis velg yang digunakan, nampak jari-jari ditengah velg dengan lubang yang jelas mengindikasikan kalau Yamaha Wr155R pakai ban dalam alias inner tube tyre. Velgnya mungkin pakai merk Takasago Excel Asia  warna aluminum aka silver yang tentu belum mendukung penggunaan ban tubeless.

Toh kalaupun pakai velg jari-jari trail dengan ban tubeless, harganya akan sangat mahal sekali.

Ditambah lagi dengan ketersediaan ban tubeless di kelas trail 155 cc yang saya belum pernah lihat, mungkin saya yang mainnya belum jauh.

Hmm, mungkin webmaster yamaha Indonesia salah taruh logo ban tubeless menjadi fitur Yamaha WR155. Mungkin segera akan di benarkan. Maklum perihal teknis gini memang kudu valid.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.