Sultan Karel Abraham Pensiun MotoGP 2020

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Sultan Karel Abraham Pensiun MotoGP 2020

Karel Abraham Pensiun MotoGP 2020
Karel Abraham Pensiun MotoGP 2020

Kata Siapa Sultan Sultan Karel Abraham Pensiun Balap MotoGP 2020? Selama ini beliau kan cuma Sunmori….. Itu adalah kata netizen yang budiman mengenai pensiunnya Sultan Karel Abraham dari ajang Balap MotoGP.

Katanya dipecat Via Email, Sultan Karel Abraham melalui Instagram pribadi beliau ( 24/11/19 @karel_abraham17 ) resmi mengumumkan mundur dari tim satelit Ducati Reale Avintia Racing serta pensiun dari dunia Balap MotoGP 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sultan Karel Abraham Pensiun MotoGP 2020

Saya ingin membuat pengumuman besar. Anda mungkin sudah tahu, tapi saya tidak akan berkompetisi di @motogp pada tahun 2020.

aya sangat sedih dan kecewa, tetapi perlu bergerak maju dan fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pendukung saya, semua tim saya, penggemar, sponsor dan terutama keluarga saya yang mendukung saya melalui masa-masa baik dan buruk.

Itu adalah 15 tahun yang indah di kejuaraan dunia, kami memiliki waktu yang hebat dan kenangan indah akan tetap ada di hati saya. Terima kasih.

"<yoastmark

Pebalap Asal Ceko ini  melakukan debut Kejuaraan Dunia pada 2005 dalam kategori 125cc, sebelum pindah ke kelas menengah pada 2007.

Karel Abraham terus berada di kelas menengah hingga akhir 2010 – tahun pertama Moto2 ™ – yang merupakan musim yang membuatnya mengklaim dua kali naik podium, termasuk Juara Grand Prix di Valencia sebelum naik ke MotoGP ™ pada tahun 2011. Karel Abraham telah berkompetisi di kelas utama antara 2011-2019, dengan tugas singkat WorldSBK pada 2016 Silam.

Tim Satelit Ducati Reale Avintia Racing belum mengkonfirmasi siapa yang akan menggantikan Karel Abraham untuk musim 2020.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.