Kunjungan Industri Siswa SMK Ke Kantor Tekiro

1

,., salam pertamax7.com, Kunjungan Industri Siswa SMK Ke Kantor Tekiro

Kunjungan Industri Siswa SMK Ke Kantor Tekiro
Kunjungan Industri Siswa SMK Ke Kantor Tekiro

Saya teringat masa smk beberapa tahun lalu saat kunjungan industri karena ada info resmi dari pulau Jakarta, 22 November 2019. Sebanyak hampir 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari berbagai kota menyambangi kantor Tekiro Tools di Jakarta pada 18 – 21 November 2019. Mereka hadir untuk mengenal lebih dekat perkakas Tekiro yang selama ini mereka kenal sebagai perkakas terpercaya. Bagi mereka, merek Tekiro ini sudah cukup familiar dikarenakan setiap harinya digunakan untuk pelajaran praktek perbengkelan di sekolahnya.

Kunjungan Industri Siswa SMK Ke Kantor Tekiro

Kami senang atas kehadiran para siswa dikantor kami, pemilihan Tekiro sebagai tempat untuk kunjungan industri menjadi bukti nyata bahwa Tekiro Tools sudah mendapat hati dan tempat di masyarakat sejak mereka duduk dibangku sekolah” ujar BU Novitasari selaku  Marketing Manager Tekiro.

Pada kunjungan tersebut para siswa diajak keliling kantor, diperkenalkan berbagai varian produk Tekiro, mencoba secara langsung pengujian kualitas produk serta diedukasi tentang perkakas berkualitas dan cara penggunaan yang benar.

Bagi kami tujuan kunjungan industri ini selain mengajarkan para siswa bisa mengenal dunia industri lebih dekat dengan melihat langsung juga untuk memotivasi dan membangkitkan semangat belajar mereka dalam mengembangkan kemampuan, kompetensi sesuai profesi guna meraih prestasi terbaik”, ujar Pak Fahri.ATT, selaku Humas SMK Walang Jaya, Jakarta.

Adapun SMK yang hadir berasal dari SMK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung).

Kunjungan Industri Siswa SMK Ke Kantor Tekiro
Kunjungan Industri SMK Ke Kantor Tekiro

smk bisa ya om. Semoga bermanfaat

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.