Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman Yogyakarta Kharisma Motor

1
216

., salam pertamax7.com, Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman Yogyakarta Kharisma Motor

Vespa Sleman Kharisma Motor
Vespa Sleman Kharisma Motor
  • PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan dengan pembukaan diler terbaru di Sleman, Yogyakarta untuk memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik di Sleman,Yogyakarta

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru

Info resmi dari Sleman, 19 November 2019 – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman Yogyakarta Kharisma Motor
Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman Yogyakarta Kharisma Motor

Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Yogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan.di Sleman, Yogyakarta.

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman Yogyakarta Kharisma Motor
Diler Baru Vespa Sleman Kharisma Motor

 “Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di Sleman, Yogyakarta. Pembukaan diler terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami CV Kharisma Motor dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan,” kata Mr. Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Launching Piaggio Vespa Sleman Kharisma Motor

Dealer baru di Sleman ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.

piaggio Sleman Kharisma Motor

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk sentuhan personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Dealer baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

 Pak Agus Untoro selaku Direktur CV Kharisma Motor menjelaskan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015 melalui kehadiran diler kami sebelumnya di Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto. Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik dan memberikan pengalaman premium kepada para para pelanggan di Yogyakarta bagian utara. Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Yogyakarta.”

Press conference Vespa Sleman Kharisma Motor

 Sebagai apresiasi kepada konsumen di Sleman, Yogyakarta, PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk pembelian unit Piaggio (gratis aksesoris senilai Rp 7.500.000,-) dan unit Vespa (gratis aksesoris senilai hingga Rp 12.500.000,-). Selain itu ada tambahan penawaran ekslusif shopping voucher senilai Rp 1.000.0000 untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada grand opening tanggal 19 November 2019.

Partner
IRC
Honda
FDR
Produk Vespa Sleman Kharisma Motor

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk servis perawatan dan spareparts bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Sleman, Yogyakarta, terutama keunggulan produk,diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

tari sambutan Vespa Sleman Kharisma motor

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.