Honda Premium Matic Day Astra Motor Yogyakarta

1
96

., salam pertamax7.com, Honda Premium Matic Day Astra Motor Yogyakarta

Honda Premium Matic Day Astra Motor Yogyakarta
Honda Modif Contest Jogja

Info resmi dari Yogyakarta – Memasuki penghujung tahun 2019, Astra Motor Yogyakarta kembali menghelat kegiatan Honda Premium Matic Day 2019 di Hartono Mall Yogyakarta (16-17/11). Melalui perhelatan ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX150, dan Honda ADV150 untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Premium Matic Day Astra Motor Yogyakarta

Honda Premium Matic Day Astra Motor Yogyakarta
Final Battle Honda Modif Contest 2019

Pak Darmawan Tjondrodihardjo Selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

“Sepanjang Januari hingga Oktober 2019 ini tren penjualan skutik Honda termasuk di dalamnya varian-varian premium menunjukkan peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Melalui Honda Premium Matic Day ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para pecinta skutik Honda serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengenal lebih dekat jajaran skutik premium Honda.

Final Battle Honda Modif Contest 2019 Jogja
( dari kiri ke kanan) Marketing Division Head Astra Motor Head Office Robien Tony, Deputy GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya, dan Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang bersama-sama meninjau pelaksanaan dan eksebisi Final Battle Honda Modif Contest 2019 yang dilaksanakan secara terintegrasi dengan Honda Premium Matic Day 2019 di Hartono Mall Yogyakarta (16-17/11).

Di Honda Tech Zone, pengunjung dapat mengenal lebih dekat teknologi Hybrid yang telah diimplementasikan dalam skutik premium Honda PCX Hybrid. Honda PCX Hybrid sendiri merupakan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia. Selain itu Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan simulator Programmed Fuel Injection (PGM-FI), teknologi sistem pembakaran yang efisien, irit, dan ramah lingkungan serta telah diaplikasikan di seluruh produk Hond saat ini.

Menyemarakkan perhelatan Honda Premium Matic Day 2019 Astra Motor Yogyakarta menghadirkan beragam aktivitas menarik. Mulai dari Smart Key ChallengeShoes & Jacket Painting WorkshopModern Dance CompetitionK-POP Dance Cover CompetitionPhotography ContestMobile Legends Competition, dan Honda Community Gathering hingga penampilan The Finest Tree sebagai bintang tamu di hari pertama.

Honda Premium Matic Day Astra Motor Yogyakarta
Honda ADV150 menyedot perhatian pengunjung Honda Premium Matic Day 2019 di Hartono Mall Yogyakarta (16-17/11). Banyak pengunjung ingin merasakan secara langsung impresi berkendara dengan skutik premium terbaru Honda.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada jajaran skutik Honda. Masih dalam rangkaian Honda Premium Matic Day 2019, sampai jumpa di Sleman City Hall tanggal 7-8 Desember 2019 dan di Rita Supermall Purwokerto pada tanggal 14-15 Desember 2019.” ujar pak Darmawan.

Final Battle Honda Modif Contest 2019

Rangkaian perhelatan Honda Modif Contest (HMC) regional 2019 telah usai digelar oleh PT Astra Honda Motor bersama dengan sejumlah Main Dealer di berbagai penjuru nusantara. Tak kurang dari 120 hasil karya modifikator terbaik dari 14 perhelatan HMC regional siap disandingkan dalam Final Battle Honda Modif Contest 2019 di Hartono Mall Yogyakarta (16-17/11).

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda Premium Matic Day Astra Motor Yogyakarta

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para kampiun terbaik dari setiap kelas di masing-masing HMC regional dipertemukan dalam Final Battle HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Final Honda Modifikasi Contest Jogja

Selain mendapatkan beragam hadiah yang menarik, ketiga kampiun ini akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

“Dengan adanya perhelatan Honda Modif Contest ini, Honda ingin membuktikan bahwa selain dapat dijadikan pendamping setia untuk mobilitas sehari-hari sepeda motor Honda juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreativitas dan selera penggunanya. Namun demikian, seluruh modifikasi yang dilakukan tetap harus mengedepankan unsur keamanan.” pungkas Pak Darmawan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.