Aerox Fun Race Seri Tasikmalaya Final YCR Bukit Peusar

1
121

., salam pertamax7.com, Aerox Fun Race Seri Tasikmalaya Final Bukit Peusar

Aerox Fun Race YCR Tasikmalaya
Aerox Fun Race YCR Tasikmalaya
  • Jelang Aerox Fun Race Seri Tasikmalaya:
  • Aerox Fun Race Siap Mengaspal di Sirkuit Bukit Peusar

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aerox Fun Race Seri Tasikmalaya Final

Info resmi dari Tasikmalaya – Balap matik Aerox Fun Race yang sebelumnya telah sukses digelar di tiga pulau berbeda (Jawa, Sumatra dan Kalimantan) kini akan memasuki babak akhir dalam putaran final 30th Yamaha Cup Race 2019 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada akhir pekan mendatang (16 – 17 November) 

Kehadiran Aerox Fun Race di Tasikmalaya, dipastikan akan mendapat respon yang sangat positif karena dapat menjadi wadah bagi para pecinta balap matik di wilayah tersebut dalam menyalurkan hobi dan kegemarannya. Terlebih, animo masyarakat Jawa Barat terhadap balap sepeda motor matik memang cukup tinggi.

Final YCR Bukit Peusar
Final YCR Bukit Peusar

Pak Johanes B. M. Siahaan selaku Chief Yamaha DDS 2 Bandung menyatakan 

“Diselenggarakannya Aerox Fun Race di Tasikmalaya bersamaan dengan partai puncak 30th Yamaha Cup Race 2019 tentunya menjadi kabar gembira bagi para racing enthusiast yang ada di wilayah Jawa Barat, mengingat balap matik memang sangat digemari disini. Selain itu, ini turut menjadi pembuktian atas tingginya performa motor Aerox 155 VVA yang memang memiliki Power to Weight Ratio tertinggi dikelasnya.”  

Sebanyak 15 starter yang berasal dari pembalap lokal dan awak media dipastikan siap bersaing memperebutkan podium juara dan merasakan sensasi performa motor Aerox 155 VVA diatas lintasan Sirkuit Bukit Peusar yang memiliki lintasan sepanjang 1.300 meter dengan beberapa tikungan yang cukup bervariasi. Mulai dari tikungan yang berkarakter rolling speed, hingga belokan-belokan sempit yang sangat menguji skill sang pembalap. 

Tidak hanya aktivitas balap matik, putaran final Yamaha Cup Race 2019 juga menyajikan kegiatan coaching clinic. Tidak tanggung-tanggung, tiga pembalap terbaik nasional binaan Yamaha Racing Indonesia yakni Galang Hendra Pratama, M Faerozi dan Anggi Setiawan akan hadir membagikan ilmu serta tips seputar teknik balap kepada para rider muda potensial yang sukses menembus putaran final 30th Yamaha Cup Race 2019.

Selain itu, akan ada pula gelaran eksibisi yang menyediakan service gratis, hiburan menarik seperti music performance, modern & traditional dance, games, doorprize serta penawaran spesial di booth-booth sponsor.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ayo datang dan saksikan Aerox Fun Race yang akan dimulai dengan sesi latihan bebas (free practice) dan kualifikasi (qualification) pada Sabtu, 16 November serta dilanjutkan dengan sesi race day pada Minggu, 17 November.

Aerox Fun Race Seri Tasikmalaya
Aerox Fun Race Seri Tasikmalaya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.