Jika Jorge Lorenzo Pensiun Dini Dari Honda, Johann Zarco Masuk Gitu ?

1

., salam pertamax7.com, Jika Jorge Lorenzo Pensiun Dini Dari Honda, Johann Zarco Masuk Gitu ?

Jorge Lorenzo Exceptional Press Conference MotoGP Valencia 2019

Via Jurnalis MotoGP Max Oxley yang diundang untuk menghadiri press conference dadakan ala MotoGP bertajuk Exceptional Press Conference Alias Jumpa Pers Luar Biasa dengan Pemegang Gelar 5 kali Juara Dunia Jorge Lorenzo pada Pukul 15.00 Waktu Valencia atau Pukul 21.00 WIB memang menjadi kegemparan di dunia MotoGP mengingat capaian pebalap bernomer start 99 itu dengan Honda di Musim 2019 ini yang posisi terbaiknya nomer 11 sejauh yang saya ingat, Tidak Seperti Biasanya.

Dengan adanya Exceptional Press Conference dengan CEO DORNA Carmelo Expeleta dan 99, ada gosip yang berkembang kalau Jorge Lorenzo mau pensiun dini dari Honda, tentu tinggal menunggu pukul 21.00 WIB saja.. yang Jadi pertanyaan jika benar Jorge Lorenzo Pensiun, Siapa yang cocok menjadi penggantinya? Johann Zarco gitu? lho kok enak?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jika Jorge Lorenzo Pensiun Dini Dari Honda

Jika Jorge Lorenzo Pensiun Dini Dari Honda
Jika Jorge Lorenzo Pensiun Dini Dari Honda

Jorge Lorenzo nampaknya kesulitan menjinakkan Honda RC213V Spec 2019 yang memang powernya menggila dan cuma Marc Marquez yang bisa mengendalikan si kuda besi balap. Ditambah dengan cedera tulang belakang, Jorge Lorenzo jelas akan semakin kesulitan mengendalikan motor yang sangat menuntuk kinerja fisik ujar Johann Zarco yang sudah mencoba Yamaha, KTM dan Honda di MotoGP.

Lantas jika Lorenzo pensiun, Siapa penggantinya?

Entah cuma mengundurkan dari Honda Repsol atau total pensiun dari MOTOGP, yang jadi pertanyaan jika beneran pensiun, siapa yang cocok menggantikannya?

Johann Zarco LCR Honda RC213V 2018 Spec

Kontrak Pebalap MotoGP 2020 memang sudah terisi, cuma Johann Zarco saja yang tidak memiliki Kontrak Balap di MotoGP 2020, dengan performa apik bersama Honda RC213V spek 2018 usai pensiun dini dari KTM MotoGP, nampaknya Pebalap Perancis bernomer start 5 ini cocok dengan Honda RC213V 2018 meski terjatuh di Malaysia 2019. Lho kok enak banget zarco langsung tim pabrikan, apa nggak Cal Cruthlow Ngamuk-ngamuk? Pikir belakangan, yang penting slot tim pabrikan Honda MotoGP 2019 HRC 2 dulu dengan catatan Jika Jorge Lorenzo beneran Pensiun.

Mengenai JL99, dulu di Yamaha biasanya posisi 5 besar dan kini harus bertarung di posisi 20 besar dengan perjuangan ekstra memang membuat luka yang luar biasa perih, Perlu kesabaran ekstra tinggi ditambah cedera pula. Apapun keputusan nanti pukul 21.00 WIB, Semoga menjadi yang terbaik untuk semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.