Mau Beli Kawasaki New KLX140 Susah, KLX230R ada, KMI Tak Lagi Import Kah?

3

., salam pertamax7.com, Mau Beli Kawasaki New KLX140 Susah, KLX230R ada, KMI Tak Lagi Import Kah?

Ada Pentonton Youtube Pertamax7 yang kesulitan Mau Beli Kawasaki New KLX alias Kawasaki KLX 140 yang memang khusus trabas Off The Road Tidak Boleh Kredit Karena Tidak ada STNK Dan BPKB nya. Nah Hari ini 13/11/19 saya jalan-jalan ke Diler Kawasaki Jogja untuk beli sparepart, eh kaget karena Kawasaki KLX 140 aka NEW KLX memang sudah tidak dipajang, yang ada malah Kawasaki KLX230R, lho ada apa ini?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mau Beli Kawasaki New KLX140 Susah

Ok,. Saya cek di Website Kawasaki masih terpampang kok Kawasaki new KLX 140

Motor Trail Kawasaki KLX yang dijual di Indonesia

New KLX dengan rangka yang ringan berkontribusi untuk handling yang lebih mudah dan berbobot sangat ringan untuk ukurannya. Mesin silinder tunggalnya menawarkan kemudahan pakai, dan dapat diandalkan.

Kawasaki New KLX 140 Indonesia
Kawasaki New KLX 140 Indonesia

Dengan Harga Rp.36.300.000, Kawasaki New KLX nampaknya memang jadi buruan meski tidak bisa di balik nama tanpa BPKB, tanpa STNK dan tidak untuk jalan raya. Siap Trabas

Seingat saya, Kawasaki Motor Indonesia memang cuma mendapatkan jatah Import Kawasaki New KLX 140 sebanyak 1000 unit saja, Pantas saja Langka !

Lalu jika Kawasaki KLX 140 susah, lantas kenapa Kawasaki KLX230R yang notabenya juga Off Road sama-sama tidak bisa di balik nama tanpa BPKB, tanpa STNK dan tidak untuk jalan raya malah lebih mudah ditemukan di dealer Kawasaki?

Bertemu Kawasaki KLX230R Pengganti KLX140 Kah

Kemungkinan pertama karena Kawasaki KLX230R buatan Indonesia alias Rakitan Kawasaki Motor Indonesia sendiri jadi tak perlu import utuh dari Thailand, tidak seperti Kawasaki new KLX140 yang kudu import dari negeri gajah putih.

Alasan kedua mungkin KMI tak lagi import Kawasaki New KLX140 dan langsung mengganti motor antusias Trail ini dengan versi lebih tinggi yaitu Kawasaki New KLX230R

“Kawasaki dengan bangga memperkenalkan KLX230R, sepeda motor berkemampuan off-road yang ringan, mudah bermanuver dan bertenaga. Dipersenjatai oleh mesin berpendingin udara berkapasitas 233 cc yang dipadukan dengan rangka yang mudah dikendalikan, menjadikannya sepeda motor yang handal di setiap medan.”

Apa pendapat pemirsa? siapa tahu lagi cari motor trabas yang benar-benar memang hanya untuk hobi trabasan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.