Honda ADV150 Weekend Ride Jogja Lekatkan Persahabatan Komunitas Motor

1
129

., salam pertamax7.com, Honda ADV150 Weekend Ride Jogja Lekatkan Persahabatan Komunitas Motor 

Honda ADV150 Weekend Ride Jogja 1 P7
Honda ADV150 Weekend Ride Jogja 1 P7

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi komunitas motor Honda di Yogyakarta. Kali ini community gathering dikemas dalam kegiatan ADV150 Weekend Ride Yogyakarta yang dilaksanakan di Cafe Leyeh-Leyeh Yogyakarta (26/10).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda ADV150 Weekend Ride Jogja Lekatkan

Sebelum acara dimulai, 82 bikers yang berasal dari komunitas Honda ADV150 Indonesia chapter Yogyakarta (HAI Yogyakarta), Honda BeAT Street Jogja (HBSJ), Djogjakarta Vario Community (DAVINCI), Honda PCX Club Indonesia chapter Yogyakarta (HPCI Yogyakarta), dan Honda Vario 125 Owner Club chapter Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta) berkumpul untuk mengikuti briefing di Astra Motor Center Yogyakarta dan langsung dilanjutkan dengan city rolling menuju ke lokasi kegiatan.

Sampai di Cafe Leyeh-Leyeh Yogyakarta, seluruh peserta diajak untuk mengikuti beberapa games ala bikers untuk meningkatkan keakraban seluruh peserta yang hadir. Dalam kesempatan ini, Community Development Astra Motor Yogyakarta memberikan sosialisasi mengenai perhelatan gathering akbar Honda Bikers Day 2019 beserta dengan mekanisme pendaftarannya melalui aplikasi welovehonda. Tak lupa instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta juga memberikan edukasi mengenai tips mempersiapkan diri dan kendaraan sebelum mengikuti touring.

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Selain untuk menyambut perhelatan Honda Bikers Day 2019 di akhir bulan November nanti, kegiatan ADV150 Weekend Ride Yogyakarta ini juga dihelat untuk mempererat persahabatan komunitas motor Honda. Terlebih saat ini hadir komunitas Honda ADV150 Indonesia chapter Yogyakarta (HAI Yogyakarta) yang baru saja berdiri.”  

Honda ADV150 dibekali dengan mesin eSP berkapistas 150cc berpendingin cairan, dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar Honda ADV150 menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Harga Honda ADV150  Jogja November 2019

Honda ADV150 saat ini dipasarkan dengan 2 pilihan warna untuk varian ABS-ISS yaitu Advance Red dan Advance White serta 4 pilihan warna untuk varian CBS-ISS yang meliputi Tough Matte Brown, Tough Matte Black, Tough Red, dan Tough Silver. Di Yogyakarta Honda ADV150 CBS-ISS dipasarkan dengan harga on the road Rp 33.550.000,- dan Honda ADV150 ABS-ISS dipasarkan dengan harga on the road Rp 36.550.000,-

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.