Kawasaki Launching Motor Baru 28 November, W175 Seri Apa Lagi? Tracker Kah?

3
1823

., salam pertamax7.com, Kawasaki Launching Motor Baru 28 November, W175 Seri Apa Lagi? Tracker Kah?

Kawasaki Launching Motor Baru 28 November
Kawasaki Launching Motor Baru 28 November

Menurut berbagai media besar, Kawasaki Motor Indonesia akan merilis Motor Baru pada tanggal 28 November 2019 dengan siluet tangki motor klasik dalam undangannya bagi yang diundang. Motor baru apa ya? jelas Bukan Kawasaki Ninja ZX25R ya om, apalagi ada yang ngarep Ninja ZX25R harganya Rp.50 jutaan, tidur saja dah siapa tahu bisa beli dalam mimpi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Launching Motor Baru 28 November

Tangki Bensin Kawasaki W175 Overlay Undangan Launching Motor Baru November

via undangan yang tersebar di media besar kemudian saya tumpuk dengan Tangki Bensin Kawasaki W Series memang klop, hmm dengan embel-embel Kawasaki New Product, Kawasaki W175 seri apa lagi yang akan hadir di Indonesia setelah versi standar dan versi cafenya rilis?

kanan depan Kawasaki W175 Cafe merah
kanan depan Kawasaki W175 Cafe merah

nggak perlu mikir keras saya asal nyeletuk paling Kawasaki W175 Flat Tracker yanag akan keluar, atau Kawasaki W175 Scrambler, Kawasaki W175 Bobber, dan variasi apalagi di Kawasaki W175


Kawasaki W175 adalah model terbaru dari keluarga “W”. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu, sepeda motor dengan desain sepanjang masa. Walaupun masuk dalam segment dimana didominasi oleh model sport, bebek dan matic, W175 menawarkan alternative yang lebih berkelas. Tipe SE (Special Edition) menawarkan warna-warna yang lebih menarik.

Kawasaki W175 cafe dengan perubahan dari model W175SE melipiuti Meter Visor, Jok Cafe yang stylish, Spatbor belakang lebih pendek yang sporty, kneepad, Suspensi belakang berwarna Gold, serta pelindung knalpot bergaya chrome.


atau bisa jadi akan ada Kawasaki W250 Flat Tracker yanag akan keluar, atau Kawasaki W250 Scrambler, Kawasaki W250 Bobber, dan variasi apalagi di Kawasaki W250 yang akan hadir.

Samping Kanan Kawasaki w250-212d1b
Samping Kanan Kawasaki w250-212d1b

Kawasaki W250 baru menawarkan gaya authentic retro. Motor kelas-menengah yang fashionable ini menawarkan pengalaman berkendara dari motor yang memadukan tampilan klasik dengan fitur modern untuk pemakaian sehari-hari.

Partner
IRC
Honda
FDR

wis gitu saja, kira-kira motor baru apalagi yang akan dihadirkan Kawasaki Motor Indonesia akhir bulan ini. Penasaran saya, kalau pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.