Piaggio Medley Facelift 2020, Headlamp LED Mesin Baru Lebih Bertenaga MIA System

3

., salam pertamax7.com, Piaggio Medley Facelift 2020, Headlamp LED Mesin Baru Lebih Bertenaga MIA System

EICMA Piaggio Medley 2020

Dalam ajang EICMA 2019 muncul motor-motor baru yang keren. Pabrikan Tuan Rumah saling menunjukkan eksistensi pencapaian mereka dalam bentuk produk baru yang menarik konsumen, salah satunya Piaggio Medley 2020 yang hadir dengan teknologi baru seperti lampu depan led, mesin baru dan lain sebagainya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya]

Piaggio Medley Terbaru 2020 mengabungkan kelincahan kendaraan metropolitan dengan diameter roda lebih besar dari VESPA. Piaggio Medley juga menawarkan lebih banyak kenyamanan dengan kapasitas beban yang cukup besar.

Desain Piaggio Medley fokus pada detail yang memberikan kesan sporty. Bagian depan telah sepenuhnya didesain ulang di tengah yang berdiri elemen vertikal baru, ditandai dengan kisi-kisi sarang lebah tiga dimensi. Ini adalah interpretasi baru dalam kunci modern dari “dasi” klasik Piaggio. Bentuk stang baru juga mencolok, dengan Headlamp LED serta instrumentasi LCD digital baru.

Urusan mesin Piaggio Medley Terbaru 2020 terdapat dua versi yaitu 125 cc yang diklaim punya power sebesar 14,75 HP Torsi 12 Nm pada 6500 Rpm dan 155 cc powernya tembus 16,22637 HP Torsi 15 Nm pada 6500 Rpm dengan Evolusi terbaru dari Mesin Piaggio i-get dterbaru yang kini keduanya pakai 4 klep dan injeksi elektronik yang lulus sertifikasi EURO5.

Desain mesin baru Piaggio Medley 2020 ini berkutat pada optimalisasi performa termodinamika, mengurangi gesekan dan mengurangi kebisingan yang meningkatkan performa dan manuver. Berkat mesin baru ini jadwal perawatan jadi lebih lama yaitu klaim penggantian oli mesin dan filter oli setiap 10.000 KM sekali dan stel klep setiap 20.000 km sekali. Konsumsi BBM Mesin baru Piaggio Medley 2020 ini diklaim bisa tembus 41.5 Km per liter.

Mesin Piaggio Medley I-Get terbaru 2020 juga menggunakan new RISS (Regulator Inverter Start & Stop Systemidle stop system yang mana sudah pakai desain starter baru langsung ke mesin yaitu penggunaan motor starter dan alternator menjadi satu ( ACG STARTER kalau di Honda dan SMG Starter kalau di Yamaha ). Idle Stop System Piaggio Medley 2020 ini mudah dan umum yaitu motor berhenti 2 detik maka mesin motor akan otomatis mati dan untuk menghidupkan kembali mesinnya tinggal buka selongsong gasnya. Penggunaan New RISS idle stop system ini buat harian memiliki banyak keuntungan seperti suara starter yang senyap halus, enteng, awet serta lebih hemat bahan bakar.

Jadi bisa dibilang Piaggio Medley terbaru secara standar dibekali dengan Start and Stop System yang lebih disempurnakan dengan rem ABS dual Channel.

Piaggio Medley terbaru 2020 hadir versi standar dan S yang mana Piaggio Medley S lebih sporty.

Piaggio Medley terbaru juga dibekali dengan konektivitas smartphone berkat Speedometer LCD baru yang sudah support Piaggio MIA yang pertama kali hadir dikelas skuter menengah ini guna notifikasi telepon, notifikasi maps, voice command, dan kontrol musik dari stang. Namun Fitur ini hanya ada di Versi S.

Piaggio Medley Facelift 2020

LED Headlamp Piaggio Medley Facelift 2020 White
LED Headlamp Piaggio Medley Facelift 2020 White
LED Headlight Piaggio Medley 2020 BLACK
LED Headlight Piaggio Medley 2020 BLACK
MIA System Dashboard Piaggio Medley 2020 facelift
Speedometer ON Piaggio Medley 2020
Mesin I-Get Baru Piaggio Medley 2020
Suspensi belakang Piaggio Medley 2020

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.