Cerita Kawasaki Akuisisi Bimota Sebagai Anak Perusahaan, Italian Motorcycle Investment

3

., salam pertamax7.com, Cerita Kawasaki Akuisisi Bimota Sebagai Anak Perusahaan, Italian Motorcycle Investment

depan kiri Bimota Tesi H2 Kawasaki

Kawasaki Motors Europe NV (anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Kawasaki Heavy Industries, Ltd.) mendirikan Italian Motorcycle Investment SPA (selanjutnya IMI) pada 16 April 2019 untuk memproduksi dan menjual sepeda motor kelas atas di bawah merek BIMOTA di Rimini, Emilia-Romagna , Italia. Setelah menerima dana investasi, Nama  Bimota SA Berubah menjadi Bimota SPA

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BIMOTA adalah merek sepeda motor premium yang kaya akan sejarah yang . Sejak merilis model pertamanya pada tahun 1972, sepeda motornya yang unik dan dibuat dengan cermat telah membuatnya mendapart penggemar dari seluruh dunia.

Bersama dengan anggota terkenal seperti Pierluigi Marconi, ayah dari TESI, IMI akan menghidupkan kembali merek BIMOTA dan memperluas operasinya, mengembangkan, memproduksi dan menjual sepeda motor BIMOTA untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Melalui pasokan mesin dan komponen utama lainnya, Kawasaki Motors Europe NV, bersama dengan KHI Group, akan mendukung kebangkitan BIMOTA. Melalui IMI, Grup KHI menganggapnya sebagai hak istimewa untuk mendukung merek BIMOTA dalam kebangkitannya.

Pada acara EICMA 2019, model referensi sepeda motor BIMOTA baru yang lahir dari kolaborasi Mr. Marconi dan Kawasaki akan dipamerkan. Model-model konsep yang benar-benar baru ini akan bergabung untuk pertama kalinya teknologi TESI dari BIMOTA dan teknologi inovatif dari sepeda motor Ninja H2 Kawasaki yang berperforma sangat tinggi.

IMI berencana untuk menawarkan 200 sepeda motor merek BIMOTA untuk dijual pada tahun 2020.

SPA Investasi Sepeda Motor Italia

LokasiVia Ausa, 118 47853 Cerasolo RN, Italia
Tanggal pendirian16 April 2019
Perwakilan perusahaanMarco Chiancianesi
Modal1,500,001 EURO 
Deskripsi bisnisPengembangan, produksi, dan penjualan sepeda motor merek BIMOTA
Jumlah Karyawan5 (6 November, 2019)
*Struktur modal setelah menerima investasi tambahan dari BIMOTA SA

Kawasaki Motors Europe NV

LokasiJacobus Spijkerdreef 1-3, 2132 PZ Hoofddorp, Belanda
Tanggal pendirian18 September 2000
Perwakilan perusahaanKenji Nagahara
Modal64.093.000 EURO (100% dimiliki Kawasaki Heavy Industries, Ltd.
Deskripsi bisnisPenjualan sepeda motor, ATV, mobil, PWC, dan mesin bensin serba guna di Eropa
Jumlah Karyawan303 (31 Maret 2018)

BIMOTA SA

LokasiLocarno, Ticino, Swiss.
Tanggal pendirian29 Agustus 2013
Perwakilan perusahaanMarco Chiancianesi
Modal100.000 swiss franc
Deskripsi bisnisPengembangan, pembuatan, dan penjualan sepeda motor merek BIMOTA
Jumlah Karyawan
Cerita Kawasaki Akuisisi Bimota Italian Motorcycle Investment
Cerita Kawasaki Akuisisi Bimota Italian Motorcycle Investment

Cerita Kawasaki Akuisisi Bimota

Lantas ada pemirsa yang penasaran bagaimana Cerita Kawasaki Akuisisi Bimota ? monggo disimak.

Info resmi dari BIMOTa 6/11/19.  Salam oleh Kawasaki Heavy Industries, Ltd. Mr.Hiroshi Ito, B dan Motion SA (sebelumnya BIMOTA SA), Mr.Marco Chiancianesi dan Mr. Pierluigi Marconi

Mr. Hiroshi Ito, Kawasaki Heavy Industries, Ltd. Motorcycle & Engine Company,
Planning Division Manager

Saya Hiroshi Ito dari Kawasaki Jepang. Saya sangat senang dapat berbagi kebangkitan BIMOTA di sini dengan Anda semua. Kawasaki Mendirikan Italian Motorcycle Investment di sini di Italia sebagai anak perusahaan dari Kawasaki Motors Eropa. Pada tahap ini, kami sedang dalam proses memiliki merek dagang BIMOTA SA terdaftar atas nama perusahaan kami.

Setelah itu selesai, IMI akan berganti nama menjadi BIMOTA SPA, dengan B and Motion S.A. ( Pemilik BIMOTA SA) mempunyai saham sebanyak 50,1%, dan Kawasaki Motors Eropa sebagai 49,9% pemegang saham.

Ceritanya sudah dimulai tiga tahun lalu. Sebuah bank investasi kecil mendekati kami menanyakan apakah kami tertarik pada produsen sepeda motor Italia. Nama perusahaannya masih terselubung, tetapi ketika saya memeriksa dokumen saya langsung tahu . Oh itu BIMOTA !!!. Ya, BIMOTA itu.

Bagi penyuka motor di usiaku, BIMOTA adalah motor legendaris, kami biasa bermimpi dengan sasis yang luar biasa, bagian seperti permata dan label harga yang tidak terjangkau.

Saya langsung terbang ke Milan dan bertemu Sig. Marco, CEO BIMOTA SA November, 2016 hanya tiga tahun yang lalu. Dia berbicara dia sangat bersemangat tentang aktivitas balapnya BIMOTA, saya pikir “proyek ini akan sukses”. Karena dia seorang penggemar sepeda motor . Kemudian, saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan hampir sepanjang hari dengan desainer legendaris BIMOTA, Sig, Marconi.

Kami lupa semua tentang waktu ketika kami berbicara. “Menggabungkan mesin ini dan itu sasis … menambahkan bagian-bagian ini … kita dapat membuat sepeda yang hebat. “Saya yakin kami proyek akan membuat kesuksesan besar dan kita bisa membuat sejarah baru.  BIMOTA adalah Merek sepeda motor premium Italia lahir dan tumbuh di Rimini, Italia dan telah melakukan sangat dicintai oleh penggemar motor di seluruh dunia yang benar-benar mengerti nilai. BIMOTA adalah permata Italia. Jadi itu harus berbasis di Rimini, Italia. Itu harus dirancang oleh desainer Italia. Dan itu harus dibangun oleh orang Italia, pengrajin lain akan kehilangan nilainya. Jadi, misi kami jelas, kami akan mendukung Sig. Marconi dan timnya akan membuat sejarah legendaris baru BIMOTA dengan Mesin legendaris Kawasaki! Kami ingin menyatakan sekarang, “BIMOTA ada di sini menjadi sepeda motor premium di dunia. “ 

Viva BIMOTA, Viva Kawasaki! Let the good time roll, let the good times roll
with BIMOTA
! Grazie mille !

Mr. Marco Chiancianesi, Presiden, B dan Motion SA (sebelumnya BIMOTA SA)

Terima kasih atas perkenalannya. Saya Marco Chiancianesi. saya sangat senang bahwa kita akan dapat bekerja sama dengan Kawasaki. Seperti yang Anda tahu, saya seorang penggemar sepeda motor, dan saya suka merek kelahiran Italia ini. Bahkan saya sangat menyukainya  sampai membeli perusahaan itu sendiri.

Tetapi mengendarai sepeda motor, dan menjalankan bisnis sepeda motor berbeda. Seperti yang anda sadari, BIMOTA telah menghadapi beberapa kesulitan. Kami menerima banyak penawaran, tapi saya pikir Kawasaki adalah yang terbaik. Melalui komunikasi dengan Mr. Ito, Mr. Kinuhata, dan staf Kawasaki lainnya, aku mengerti kita bisa berbagi gairah, emosi, dan nilai yang sama. Saya percaya Sig. Marconi dan timnya akan melakukannya untuk membuat motor yang hebat lagi dengan dukungan Kawasaki. Terima kasih banyak.

Mr. Pierluigi Marconi

Terima kasih semua telah menghadiri Konferensi Pers Investasi Sepeda Motor Italia hari ini. Seperti yang dikatakan, aku Pierluigi Marconi. Hari ini, bersama dengan teman-teman kami  dari Kawasaki untuk dapat memperkenalkan proyek BIMOTA baru kami untuk Anda semua. Saya sangat, sangat bahagia. Tapi tolong izinkan saya untuk juga memberi tahu Anda sedikit tentang diriku. Pada tahun 1973, saya baru berusia 14 tahun dan pergi ke sekolah di sebuah cabang dari Sekolah Menengah Atas Toti di Rimini, kota tempat saya dilahirkan yang terletak tepat di atas Pabrik BIMOTA pabrik. Aku bisa mendengar suara sepeda motor berlari dan aku bergegas ke sana untuk melihat apa itu … itu adalah sepeda motor BIMOTA pertama yang baru saja lahir dan sejak hari itu impian saya untuk dapat merancang sepeda motor

Saya melanjutkan studi saya tetapi sementara itu saya memulai balapan sepeda motor (motorcross) dan saya senang memodifikasi sepeda saya, peredam kejut monocross dengan modifikasi sasis, port transfer tambahan pada knalpot 2-tak dan lebih banyak. Waktu berlalu universitas dengan satu tujuan: untuk dapat merancang sebuah sepeda motor suatu  hari. Kemudian peluang emas, untuk melewati proyek mesin itu diperlukan untuk melakukan proyek. Dengan teman saya sejak kecil, Roberto memutuskan untuk membuat sepeda dan dengan bantuan siapa ?? kenapa tidak dari BIMOTA yang di Rimini. Mari kita berani dan mencari janji dengan Mr. Morri, sang administrator dan anggota pendiri BIMOTA. Semuanya lahir dari itu. Sekarang aku disini.

Izinkan saya menjelaskan cerita yang fantastis dengan Kawasaki sebelum saya melanjutkan kisah TESI. Ketika saya mendengar Kawasaki mengajukan penawaran, saya pikir mereka akan mengajukan pasangan ideal. Karena perusahaan mereka membuat mesin yang memiliki kinerja, daya tahan tinggi dan kualitas terbaik. Dan di antara mereka, yang ajaib mesin H2 supercharger. Kemudian dalam banyak pertemuan dengan Kawasaki

Mr . Ito, Tn. Kinuhata, dan banyak staf Kawasaki lainnya, saya yakin itu nilai-nilai ini sejalan dengan nilai kita. Misi kami adalah bekerja bahu membahu dengan BIMOTA ( merek sepeda motor terkemuka yang lahir di Italia) dan terus memenuhi impiannya penggemar sepeda motor dan menyediakan motor terbaik di seluruh dunia. Dan bersama dengan Kawasaki kami berjanji kepada Anda bahwa kami akan berusaha keras untuk mewujudkannya tujuan ini. Jadi saya terus memperkenalkan motor baru saya. Sepeda sudah didalam pikiranku, mengapa tidak membuat struktur horizontal dengan semua kekuatan bergerak dalam ruang sekecil mungkin ?, kita hanya perlu merancang roda kemudi, tetapi harus jadi simetris, kita tidak bisa menggunakan roda seperti mobil karena seperti itulah yang kita perkenalkan kekuatan torsi ke lengan ayun. Ini adalah studi dan paten pertama.

Semua data sepeda motor tradisional dipasok kepada kami oleh perusahaan BIMOTA sebagai serta kemungkinan melengkapi sepeda motor tradisional dengan data sistem akuisisi untuk memverifikasi kekuatan yang datang dari dasar dalam penggunaan jalanan. Dengan data ini, impian saya mulai dan kemungkinan untuk berubah menjadi menggambar dan sepotong apa yang selama bertahun-tahun berlalu di kepalaku mungkin untuk mulai. Sepeda dengan pengembangan rangka horizontal dan kemudi terpisah dan sistem suspensi, dimulai. Tahun tahun berlalu dan satu demi satu aku berhasil merealisasikan banyak proyek yang berkisar dari  balap sepeda hingga jalanan sepeda dengan beberapa proyek off-road, tetapi karena saya pikir itu mudah dibayangkan, saya selalu memiliki duri di hati saya, bahwa untuk dapat merancang dan membuat TESI nyata tanpa kompromi.

Kompak  dan tertutup di sekitar mesin, sistem suspensi elektronik, mesin supercharged dengan daya luar biasa, penggunaan material komposit struktural terpaku pada elemen aluminium, kemungkinan untuk dengan mudah menyesuaikan ketinggian kendaraan tanpa mengubah  karakteristik mengemudi yang penting, untuk dengan mudah menyesuaikan posisi pijakan kaki, kontrol traksi, abs, setiap jenis perangkat elektronik hadir dan terakhir kemungkinan untuk memfilmkan tamasya saya dengan teman-teman di video. Ini adalah mimpi TESI H2 bagi saya itu menjadi kenyataan.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.