Kymco Revonex Naked Bike Listrik Akselerasi 0-100kmh Dalam 3,9 Detik Pakai Gearbox 6 Speed Bunyi Active Acoustic Motor

1

., salam pertamax7.com, Kymco Revonex Naked Bike Listrik Akselerasi 0-100kmh Dalam 3,9 Detik Pakai Gearbox 6 Speed Bunyi Active Acoustic Motor

Kymco Revonex Naked Bike Electric Right
Kymco Revonex Naked Bike Electric Right

Judul macam kereta, pada intinya ini adalah Motor listrik versi naked bike dari Kymco yang tahun lalu meluncurkan versi Full fairingnya terlebih dahulu yaitu Kymco Supernex baca :

Lantas apa yang ditawarkan oleh Kymco Revo Nex ini? pakai gearbox 6 speed om, Akselerasi juga nampol, wajar torsi motor listrik memang jengat gila.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kymco Revonex Naked Bike Listrik

KYMCO baru saja meluncurkan sepeda motor listrik berkinerja tinggi bernama RevoNEX di EICMA 2019. Motor ini basis desainnya sama dengan Arsitektur KYMCO SuperNEX yang disajikan di EICMA 2019. Sama seperti dalam desain sepeda Motor jalan raya pada umumnya, Kymco telah mencoba membuat kendaraan yang meningkatkan kenikmatan berkendara dan bahkan kontak emosional dengan RevoNex dengan mengadopsi gearbox manual enam kecepatan yang daripada matic dengan tujuan menikmati lebih banyak kenikmatan berkendara dan mempererat hubungan yang lebih dekat antara pengendara dengan kendaraanya.

Kymco Revonex Naked Bike Electric left

Berkat Kymco EFA (Electric Full-range Acceleration), motor listrik naked bike ini diklaim dapat melaju dengan data akselerasi

  • 0 hingga 100 km / jam dalam 3,9 detik ‘
  • 100-200 km / jam dalam 8,7 detik
  • 0 hingga kecepatan maksimum 205 km / jam hanya dalam 11,8 detik.

Jika pengendara ingin memberi dosis daya sesuai kondisi lalu lintas misal perkotaan, maka tinggal tahan di gear 1 topspeed hingga 80 km per jam dan gear 2 dengan topspeed 115 km per jam.

Testride Kymco Revonex Naked Bike Listrik
Testride Kymco Revonex Naked Bike Listrik

Selalu dengan ide mengembalikan sensasi mengendarai sepeda motor motor seperti motor konvensional, Kymco juga memikirkan suara dan mendesain mesin dengan generator akustik multi-frekuensi yang meningkatkan suara asli mesin. Suatu sistem yang tidak hanya merupakan suara akustik, tetapi yang mampu mengkomunikasikan kondisi beban mesin kepada pengendara mesin ( misal sedang meraung di rpm tinggi ) . Elemen lain dari sistem koneksi antara manusia dan motor. Sistem ini sudah saya jelaskan

KYMCO RevoNEX juga dilengkapi dengan Kymco AMP (Adaptive Machine Personality). Dalam praktiknya, empat mode berkendara canggih yang mendukung dan mendukung “suasana hati” pengemudi: mulai dari jalan diam di pusat kota hingga mengemudi paling agresif.

Kymco Revonex Naked Bike Electric Headlight

Allen Ko selaku presiden Kymco menyatakan

“Sepeda motor performa tinggi generasi baru, Kymco RevoNEX adalah langkah maju menuju sepeda ideal yang diimpikan oleh semua pengendara sepeda modern”,  “Kami telah menggabungkan lebih dari dua dekade pengalaman dalam produksi kendaraan listrik dan filosofi desain yang paling maju untuk mendefinisikan kembali apa yang pengendara sepeda motor dapat harapkan dari masa depan dengan motor listrik kinerja tinggi.”

Kymco Revo Nex ini yang jelas bukan gabungan Honda Revo dan Suzuki NEX lho ya hehehe..

Sayangnya KYMCO belum membeberkan Spesifikasi teknis dari Kymco Revonex yang katanya akan dijual paling cepat tahun 2021 mendatang, tertarik?

Kymco Revonex Naked Bike Electric tailight

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.