Leon Haslam Gabung Honda WSBK 2020, Geber CBR1000RRR Fireblade SP Bareng Alvaro Baustista

1

., salam pertamax7.com, Leon Haslam Gabung Honda WSBK 2020, Geber CBR1000RRR Fireblade SP Bareng Alvaro Baustista

Leon Haslam Honda CBR1000RRR FIREBLADE SP WSBK 2020

Semalam saya menggosipkan Honda CBR1000RRR Fireblade SP di WorldSBK Musim 2020 mendatang akan digeber oleh Leon Haslam. Nah hari ini, 5/11/19 sudah jelas berita resminya yaitu om leon haslam akan menjadi tandem tim Alvaro baustita di Team HRC WSBK Honda 2019

FIM Superbike World Championship Series (SBK)

TeamMachineNo.RiderAgeNationality2019 results
Team HRC

CBR1000RR-R SP

TBAÁlvaro Bautista

34SpainSBK 2nd
TBALeon Haslam

36U.K.SBK 7th

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Leon Haslam Gabung Honda WSBK 2020

Leon Haslam Gabung Honda WSBK 2020
Leon Haslam Gabung Honda WSBK 2020

HRC melengkapi line-up resmi WorldSBK Musim 2020 dengan pengumuman masuknya pebalap Leon Haslam

Info resmi dari 2019 EICMA Show, Milan (Italia), Honda CBR1000RRR Fireblade SP pertama kali hadir di Dunia di depan Tim HRC juga Noriaki Abe seelaku Managing Officer, Chief Officer, Motorcycle Operations of Honda Motor Co., serta Yoshishige Nomura selaku President and Representative Director, Honda Racing Corporation .

Dibuat lebih istimewa dengan perayaan tahun ini dari peringatan 60 tahun kegiatan balap Honda, presentasi ini sekali lagi menyatukan para pembalap tim resmi HRC yang bersaing dalam kejuaraan motorsport teratas di seluruh dunia – termasuk triple Marc Marquez pemenang kejuaraan Dunia 2019 ( MotoGP), Tim Gajser (MXGP), dan Toni Bou (TRIAL BIKE).

Itu adalah tahap yang sempurna bagi Abe San untuk mengumumkan penandatanganan Pebalap Leon Haslam untuk bermitra bersama setelah baru-baru ini mengumumkan Alvaro Bautista dalam susunan kuat tim resmi WorldSBK HRC pada tahun 2020.

“Kami akan bergabung dengan WorldSBK dengan CBR1000RR-R baru kami dengan tim pabrikan HRC”, komentar Abe San “Kami senang mengumumkan bahwa kami baru saja memperbaiki susunan pengendara, dengan Leon Haslam menjadi rekan satu tim dengan Alvaro Bautista. Saya berharap untuk melihat pengendara WorldSBK kami berjuang untuk kemenangan “.

marc-marquez-Honda-CBR1000RR-R-Fireblade-SP-2020

“Bagi saya untuk mendapatkan kesempatan untuk kembali bersama Honda dan, yang paling penting, sebagai pembalap resmi dengan HRC kembali dalam kejuaraan bersama tim pabrikan, seperti mimpi yang menjadi kenyataan,kata Leon Haslam. “Sangat menarik untuk terlibat dalam proyek ini dan saya sudah memikirkan kapan saya bisa mengendarai sepeda dan pergi ke Phillip Island, salah satu trek favorit saya, untuk balapan pertama.

Saya tidak sabar untuk naik Honda CBR1000RR-R. Sepeda baru berarti bahwa kita melihat tantangan besar tentu saja, tetapi proyek ini sangat profesional, dan kita semua tahu apa yang mampu dilakukan Honda dan HRC. Apa yang telah mereka capai di dunia balap berbicara untuk dirinya sendiri. Ini benar-benar kesempatan yang luar biasa bagi saya, dan saya siap untuk memberikan segalanya, untuk tim, perusahaan, dan semua penggemar kami di seluruh dunia “.

Rincian lengkap dari tim resmi HRC WorldSBK akan diumumkan pada peluncuran tim sebelum dimulainya musim WorldSBK 2020.

2020 Motorcycle Motorsports Activities HRC

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.