Petronas Pemasok Tunggal BBM Balap MOTO2 Moto3 Musim 2020-2022

6

., salam pertamax7.com, Petronas Pemasok Tunggal BBM Balap MOTO2 Moto3 Musim 2020-2022

Bensin Petronas PRIMAX GASOLINE DRUM
Bensin Petronas PRIMAX GASOLINE DRUM

Petronas menjadi pemasok tunggal bahan bakar balap ke kelas ringan dan menengah hingga 2022.

Dorna Sports dengan senang hati mengumumkan PETRONAS sebagai pemasok bahan bakar resmi untuk Balap Moto2 ™ dan Moto3 ™ dari tahun 2020. Perusahaan raksasa yang bergerak di bidang minyak dan gas asal Malaysia ini adalah salah satu merek terkenal di motorsport menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk kelas ringan dan menengah di Kejuaraan Dunia MotoGP ™. Kolaborasi ini akan berjalan selama tiga tahun hingga 2022.

Selain memasok dua kelas balap sepeda motor paling kompetitif di dunia dengan kinerja tinggi, bahan bakar berkualitas tinggi, perjanjian ini juga meluas tujuan iklan, dengan nama PETRONAS ditetapkan untuk mendapatkan lebih banyak tampilan nama besar di seluruh dunia selama musim MotoGP ™  berlangsung di Seluruh Dunia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Petronas Pemasok Tunggal BBM Balap MOTO2

PETRONAS saat ini menjadi Sponsor Utama dan Teknis untuk PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team. Terlepas dari status rookie-nya, tim yang didukung Malaysia telah membuktikan kekuatan yang harus diperhitungkan musim ini melalui kombinasi Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, dengan yang terakhir telah mengamankan lima pole position dan enam podium untuk tim.

Petronas Pemasok Tunggal BBM Balap MOTO2
Petronas Pemasok Tunggal BBM Balap MOTO2

Tan Sri Wan Zulkiflee Wan Ariffin selaku President & Group CEO, PETRONAS menyatakan

“PETRONAS dengan bangga hadir sebagai pemasok bahan bakar resmi Kejuaraan Dunia Moto2 ™ dan Moto3 ™. Kemitraan ini merupakan perpanjangan dari kolaborasi kami yang sukses dengan Tim Balap PETRONAS Sepang di MotoGP dan menandai pengakuan signifikan atas Solusi Teknologi Fluida PETRONAS untuk menyediakan produk yang efisien dan berkinerja tinggi untuk arena balap motor global. Sebagai mitra energi dan solusi yang progresif, PETRONAS akan terus mendorong inovasi teknologi di bidang bahan bakar dan pelumas, dalam komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif dengan keunggulan kompetitif. “

Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports berkata

“Saya senang sekali mengumumkan kemitraan ini dengan PETRONAS. PETRONAS adalah merek yang identik dengan keunggulan dan salah satu nama yang paling dikenal di motorsport modern, sehingga membuat saya sangat bangga melihat mereka memperluas kehadiran mereka di paddock MotoGP lebih jauh. Petronas kini mendukung balap MotoGP ( tim satelit yamaha ) juga menjadi Bahan Bakar untuk MOTO2 dan MOTO3 dan akan menjadi BBM balap paling spektakuler di BUMI Mulai 2020.

Karakteristik Bensin Motor Balap MotoGP, Moto2, Moto3

  • Reasearch Octane Number ( RON ) berkisar antara 95-102
  • Motor octane number (MON) berkisar 85-90
  • bensin tanpa timbal
  • saya belum menemukan bahan campuran lain yang dimasukkan dalam BBM balap resmi MotoGP, Moto2, Moto3

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Gak ada info pakai Ron berapa ya? Terus ada campuran pembersih mesin apa nggak? Hehe.. biasanya kalau disini heboh soal Ron sama perbandingan kompresi mesin.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.