Adenanta Putra Raih Podium ATC Malaysia, Kenang Afridza Munandar

1
139

., salam pertamax7.com, Adenanta Putra Raih Podium ATC Malaysia, Kenang Afridza Munandar

Juara Asia Talent Cup 2019
Juara Asia Talent Cup 2019

Pebalap Astra Honda Racing Team ini finis di posisi ketiga pada balapan yang digelar untuk mengenang Afridza Munandar. Herjun Firdaus finis di posisi keempat, Hildhan Kusuma ketujuh, sementara Abdul Gofar terjatuh.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Adenanta Putra Raih Podium ATC Malaysia

Adenanta Putra Raih Podium ATC Malaysia
Adenanta Putra Raih Podium ATC Malaysia

Setelah meninggalnya Afridza Munandar akibat kecelakaan tragis pada lap pembuka balapan pertama di Malaysia, Sabtu (2/11/2019), para pebalap IDEMITSU Asia Talent Cup memutuskan bahwa balapan kedua, yang merupakan balapan terakhir musim ini, akan tetap digelar untuk mengenang pebalap yang musim ini telah berjuang bersama tersebut. Adenanta Putra mempersembahkan podium untuk rekan satu timnya di Astra Honda Racing Team tersebut, sementara Herjun Firdaus finis di posisi keempat. Hildhan Kusuma finis ketujuh, sementara Abdul Gofar Mutaqim terjatuh dan berhenti dari balapan.

Para pebalap Astra Honda Racing Team berada di grup kedua dengan jumlah besar sejak awal balapan, dan bertahan hingga mendekati akhir. Pada lap pamungkas, mereka melakukan gebrakan terakhir. Setelah berada di posisi keempat pada hampir sepanjang balapan, Adenanta berhasil maju dan akhirnya finis di posisi ketiga.

Di belakangnya, Herjun Firdaus melintasi garis finis di urutan keempat, naik tiga posisi pada lap terakhir. Rekan satu timnya, Hildhan Kusuma, menutup balapan dengan berada di posisi ketujuh. Abdul Gofar Mutaqim terjatuh saat balapan tersisa delapan lap dan tidak bisa menyelesaikan balapan.

In Memory Of Afridza Munandar 4

Dengan hasil balapan akhir pekan ini, posisi ketiga klasemen akhir IDEMITSU Asia Talent Cup 2019 jadi milik almarhum Afridza Munandar. Adenanta Putra menutup musim dengan berada di peringkat keempat. Tiga pebalap Astra Honda Racing Team lainnya yang menjalani musim pertama di ATC, yaitu Herjun Firdaus berada di posisi kedelapan dan di urutan kedua terbaik untuk kategori rookie of the year, Hildhan Kusuma di posisi ke-12, sementara Abdul Gofar Mutaqim ke-14.

M. ADENANTA PUTRA #16 – AHRT rider 3rd | +5.863 Instagram: @adenanta21

“Saya menjalani balapan kedua ini dengan hati kuat untuk keluarga yang hadir mendukung, terutama untuk memberikan penghormatan kepada sahabat saya, Afridza. Saya ikuti semangat pantang menyerah yang sudah ditunjukkannya selama ini, demi meraih podium pada balapan terakhir ini, sebagai kenang-kenangan terindah. Sahabatku, podium ini untukmu.”

Partner
IRC
Honda
FDR

HERJUN ATNA FIRDAUS #10 – AHRT rider 4th | +6.322 Instagram: @herjun46

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya balapan di ATC. Ini adalah kenang-kenangan saya balapan bersama Afridza. Saya ingin memberi kebanggaan untuknya pada balapan ini. Sayangnya, saya tidak bisa memberikan podium untuknya. Tetapi, saya sudah berusaha melakukan yang terbaik. Setelah sempat turun hingga di posisi ke-8, akhirnya saya bisa finis di posisi ke-4.”

M. HILDHAN KUSUMA #7 – AHRT rider 7th | +6.441 Instagram: @m.hildhan_29

“Saya memulai balapan dari poisisi grid yang kurang menguntungkan. Tetapi, semangat teman-teman untuk menunjukkan penampilan terbaik pada balapan ini membuat saya berusaha keras untuk terus maju. Inilah hasil terbaik yang bisa saya dapatkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya tampil di ATC 2019.”

ABDUL GOFAR MUTAQIM #20 – AHRT rider DNF Instagram: @abdulgofar_102

“Selepas start, saya berusaha untuk bisa masuk ke rombongan depan, agar bisa meraih podium. Sayang sekali, ketika mencoba untuk maju, saya kehilangan traksi roda depan dan balapan saya harus berakhir.”

RACE 2
1 Syarifuddin Azman Honda 30:13.366
2 Sho Nishimura Honda +0.865
3 Adenanta Putra Astra Honda Racing Team +5.863
4 Herjun Firdaus Astra Honda Racing Team +6.322
5 Jacob Roulstone Honda +6.429
7 Hildhan Kusuma Astra Honda Racing Team +6.441
Abdul Gofar Astra Honda Racing Team DNF
OVERALL STANDINGS
1 Sho Nishimura Honda 177 points
2 Takuma Matsuyama Honda 169 points
3 Afridza Munandar Astra Honda Racing Team 142 points
4 M. Adenanta Putra Astra Honda Racing Team 123 points
5 Tatchakorn Buasri Honda 118 points
8 Herjun Firdaus Astra Honda Racing Team 91 points
12 Hildhan Kusuma Astra Honda Racing Team 41 points
14 Abdul Gofar Mutaqim Astra Honda Racing Team 38 points
Final Asia Talent Cup Malaysia 2019

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.