Selamat Jalan Afridza Munandar Asia Talent Cup Sepang Malaysia

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

., salam pertamax7.com, Selamat Jalan Afridza Munandar Asia Talent Cup Sepang Malaysia

Selamat Jalan Afridza Munandar Asia Talent Cup Sepang Malaysia
Selamat Jalan Afridza Munandar Asia Talent Cup Sepang Malaysia

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, baru Saja Pulang dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Saya mendapatkan kabar duka via Instagram Marc Marquez bahwasanya pebalap muda berbakat Asal Indonesia yaitu Afridza Munandar Meninggal Dunia setelah mengalami kecelakaan di Asia Talent Cup Sepang 2019

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Selamat Jalan Afridza Munandar Asia Talent Cup

Afridza Munandar ATC Meninggal Dunia

Afridza Munandar Meninggal dunia setelah insiden kecelakaan dalam balapan Idemitsu Asia Talent Cup pada hari Sabtu 2 November 2019.

Kecelakaan balap ini terjadi pada tikungan ke-10 di lap pertama Idemitsu Asia Talent Cup, Balapan lantas dihentikan ( red Flag ). Pebalap Indonesia berusia 20 tahun ini langsung mendapatkan perawatan medis di sirkuit sepang lantas dinaikkan helikopter menuju Rumah sakit Kuala Lumpur. Dengan upaya terbaik dari staf medis dan orang-orang di rumah sakit, Munandar meninggal Dunia.

Afridza Munandar adalah pebalap yang menonjol di Idemitsu Asia Talent Cup musim 2019 dengan meraih dua kemenangan, dua kali posisi kedua dan dua kali finish di tempat ketiga dalam satu musim yang membuatnya siap bertarung untuk Kejuaraan akhir pekan ini.

FIM, Dorna Sports, dan semua yang ada di Idemitsu Asia Talent Cup menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Munandar.

Kecelakaan Afridza Munandar Asia Talent Cup Sepang Malaysia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner Honda
iklan gma

3 KOMENTAR

  1. Sudah dua pejuang gugur minggu ini.. di usia yang masih muda. Kemaren Alfin, sekarang Afridza..Allah lebih sayang dan memanggilnya.. ya Allah berilah yang terbaik untuk keduanya disana ya Allah.. Aamiin..

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.