PETRONAS SRT Gunakan Yamaha YZR-M1 A-Spec di MotoGP 2020

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, PETRONAS SRT Gunakan Yamaha YZR-M1 A-Spec di MotoGP 2020

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo MotoGP Sepang 2019 FP1
Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo MotoGP Sepang 2019 FP1

Kabar gembira untuk PETRONAS YAMAHA SRT dan fansnya yang merupakan laga kandang pertama untuk mereka di Malaysia. Kali ini juga ada info terbaru kalau di MotoGP 2020 mendatang tim satelit yamaha ini akan menggunakan motor Yamaha YZR-M1 A-Spec baik untuk franco morbidelli maupun Fabio Quartararo selaku Rookie Of The Year MotoGP 2019

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

PETRONAS SRT Gunakan Yamaha YZR-M1 A-Spec

PETRONAS SRT Gunakan Yamaha YZR-M1 A-Spec di MotoGP 2020
PETRONAS SRT Gunakan Yamaha YZR-M1 A-Spec di MotoGP 2020

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo keduanya akan balapan dengan Motor Balap A-Spec di tim satelit Yamaha ( PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team ) di MotoGP 2020 musim depan.

PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team akan menurunkan dua mesin A-Spec Yamaha YZR-M1 pada tahun 2020 berkat komitmen tambahan dari PETRONAS dan Yamaha.

Tim satelit yamaha petronas telah menerjunkan satu A-Spec dan satu B-Spec Yamaha YZR-M1 untuk debutnya di MotoGP pada tahun 2019. Menuju ke balapan kandangnya di MotOGP Malaysia 2019, tim ini berada di posisi keempat dalam keseluruhan klasemen termasuk klalsemen Tim dengan memimpin klasifikasi Tim Independen dengan 58 poin. Selama 2019, tim telah mulai dari barisan depan GP empat belas kali, dengan empat posisi pole position dan enam kali naik podium.

Perjanjian baru ini berarti bahwa Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo akan balapan dengan mesin yang sama tahun depan

Fabio Quartararo Yamaha YZR-M1 MotoGP 2019
Franco Morbidelli Yamaha YZR-M1 MotoGP 2019

“Ini adalah musim pertama yang luar biasa untuk PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team di MotoGP.
Kami sangat berterima kasih kepada PETRONAS atas komitmen mereka dan Yamaha atas kepercayaan mereka pada kami untuk mewujudkannya.
Baik Franco dan Fabio telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kesuksesan kami tahun ini dan memiliki kedua pembalap di mesin yang sama akan memungkinkan kami untuk mencapai hal-hal yang lebih baik. Kami sangat bangga dapat membuat pengumuman ini di Malaysia, rumah bagi PETRONAS dan tim. ”

Lin Jarvis, Managing Director, Yamaha Motor Racing Srl berkomentar

“Kami sangat senang mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan di Sepang untuk PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team di sini untuk menghadirkan dua motor balap Yamaha YZR-M1 A-spec untuk musim 2020.

Penampilan Franco dan Fabio sangat bagus tahun ini dan ini ditunjukkan oleh prestasi para pembalap dan tim di berbagai peringkat kejuaraan yang telah mereka raih sejauh ini baik secara individu maupun sebagai tim.
Dukungan PETRONAS untuk tim baru ini sangat penting dalam memungkinkan tim untuk membuat langkah lebih lanjut untuk tahun 2020 dengan dua Motor Balap A-spec.
Yamaha berkomitmen untuk menyediakan tim dan pebalap dukungan terbaik kami untuk memungkinkan mereka membuat kemajuan lebih lanjut pada tahun 2020 dengan kemenangan balapan serta mudah-mudahan mencapai pebalap terbaik dan Tim Terbaik”

klita tunggu saja kiprah PETRONAS YAMAHA SRT di MOtoGP 2020 dengan motor spek A, penasaran.. bakalan makin beringan nih?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.