Jangan Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R, Indent Resmi Belum Dibuka !

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Jangan Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R, Indent Resmi Belum Dibuka !

Kapan Kawasaki Ninja ZX25R Masuk Indonesia

Entah kapan Kawasaki Ninja ZX25R masuk Indonesia, belum jelas harganya, belum tahu kapan Rilisnya di pasaran, Namun nyatanya usai brojol di Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu ( rabu 23 oktober 2019 ), Bikers berduit di Indonesia yang nampaknya sudah pada punya Moge berbondong-bondong melakukan Booking alias Pre Order Motor tersebut di Berbagai Diler Kawasaki di seluruh wilayah Indonesia. Guna meminimalisir kesalah pahaman apalagi terkait harga, Kawasaki Motor Indonesia membuat SURAT TERBUKA Mengenai Kawasaki Ninja ZX25R yang pada intinya berisi himbauan agar konsumen tidak melakukan Pre-order karena Harga dan tanggal rilis Kawasaki Ninja ZX25R di Indonesia masih belum jelas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jangan Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R

Jangan Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R
Jangan Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R

Info yang saya kutip dari facebook resmi Kawasaki Motor Indonesia berada di PT. Kawasaki Motor Indonesia 28/10/19 yaitu

Semenjak diluncurkannya Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 hari Rabu (23/10) lalu, dealer-dealer resmi Kawasaki di Indonesia menerima banyak pemesanan atau pre-order dari konsumen yang tidak sabar untuk segera menajajal motor tersebut di jalanan.

Padahal PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang merupakan APM Kawasaki, belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Meskipun KMI merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini, namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent, sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan seluruh fans Kawasaki. @ PT. Kawasaki Motor Indonesia

SURAT TERBUKA KAWASAKI MOTOR INDONESIA PRE ORDER NINJA ZX25R

secara tegas KAWASAKI TIDAK PERNAH Secara resmi memberikan informasi dan tanggal masuknya Kawasaki Ninja ZX25R Ke Indonesia beserta tanggal deliverrynya sehingga KMI menghimbau seluruh masyarakat berhati-hati terhadap penipuan dan bersabar hingga terbit informasi resmi dari KMI mengenai harga dan tanggal resmi penjualannya di Indonesia.

Meskipun calon konsumen nekat pre order sekarang sebelum Indent resmi dimulai, urutan indent unit Kawasaki Ninja ZX25R akan berdasar urutan indent resmi KMI yang entah kapan.

Yang jelas, jangan berharap Harga Kawasaki Ninja ZX25R akan murah karena motor ini bukan menyasar kalangan mendang mending mendung

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.