Kawasaki Z H2 Supercharger Power 197HP, Model Macam Badak Gini ?

5
1371

., salam pertamax7.com, Kawasaki Z H2 Supercharger Power 197HP, Model Macam Badak Gini ?

Kawasaki Z H2 Supercharger Power Tampak Depan Kanan
Kawasaki Z H2 Supercharger Power Tampak Depan Kanan

spyshootnya Kawasaki Z H2 memang nampak Kawasaki ninja H2 versi naked bike, namun setelah tayang di Tokyo Motor Show 2019, lho kok modelnya mirip Badak yak?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Z H2 Supercharger Power

testride kawasaki Z H2

Kawasaki Z H2 adalah Model unggulan terbaru dari seri Super Naked Z-nya Kawasaki .

Kawasaki Z H2 dilengkapi dengan mesin supercharged seimbang 4-silinder paralel berpendingin air 998cm³ yang menunjukkan output power tinggi, akselerasi yang intens, kemudahan handling dalam situasi mengemudi sehari-hari dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik, dan pengaturan mesin pada putaran rendah untuk Z H2.

Kawasaki Z H2 diklaim memiliki akselerasi yang mulus di kisaran kecepatan menengah.

Kawasaki Z H2 menggunakan Rangka teralis yang baru dirancang oleh kawasaki dan sistem suspensi depan canggih “SFF-BP” * 1

Kawasaki Z H2 memiliki kinerja handling ringan yang diperlukan untuk Super Naked dan kekakuan rangka yang tinggi untuk menjepit kekuatan mesin supercharged.

Di sisi styling, saat mewujudkan desain seri Z “Sugomi” * 2, ia mengadopsi desain asimetris yang memanfaatkan saluran udara masuk dari supercharger

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu, selain teknologi kontrol elektronik canggih seperti mode pengendaraan terintegrasi * 3, ia dilengkapi dengan berbagai sistem pendukung pengendara seperti panel instrumen LCD TFT berwarna dan fungsi koneksi smartphone.

  • 1: SFF-BP: Separate Function Fork-Big Piston
  • 2: Konsep desain yang umum untuk seri Super Naked Z. Sebuah desain yang kuat dengan rasa kekuatan absolut yang diciptakan oleh bentuk model jongkok yang dibuat oleh tangki bahan bakar yang naik seperti bagian belakang binatang buas yang bertujuan untuk memangsa dan lampu depan yang dipegang rendah, dan bagian ekor yang melompat dengan berani.
  • 3: Sistem komprehensif yang bekerja bersama dengan KTRC (Kawasaki Traction Control System) dan Mode Daya, dan memungkinkan kontrol traksi dan karakteristik keluaran  tenaga diatur sesuai dengan kondisi berkendara tertentu.
Kawasaki Z H2 Supercharger Tampak Kanan
Kawasaki Z H2 Supercharger Tampak Kiri

entah ini motor mengambil desain ala badak yang kekar atau kuda nil yang liar

ilustrasi badak
ilustrasi kuda nil

mengenai spesifikasi memang belum rilis, namun power mesin Kawasaki Z H2  ini diklaim tembus sekitaran 197 HP alias menjadi salah satu naked bike terkencang di dunia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.