Ini dia Kawasaki Ninja ZX25R, 4 Silinder 16 Klep Rangka Tralis USD Kaliper Radial Power Mode Traction Control Quick Shifter

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Ini dia Kawasaki Ninja ZX25R, 4 Silinder 16 Klep Rangka Tralis USD Kaliper Radial Power Mode Traction Control Quick Shifter

Harga Kawasaki Ninja ZX25R
Harga Kawasaki Ninja ZX25R

selamat datang kembali mocil 4 silinder di Indonesia, kemungkinan hadir 2020 mendatang, Kawasaki Motor Indonesia secara resmi tanpa tedeng aling-aling meluncurkan preview yang lebih menggoda dari video menggoda, nggak usah kebanyakan pancingan tanpa arti, ini sudah cukup bikin biker kaya raya tergoda hatinya, cukup kawasaki. Cukup !

Mesin 250 cc, 4 silinder segaris DOHC 16 Klep sudah menjadi kata kunci kuat yang tentunya bukan menyasar kalangan mainstream secara pemikiran apalagi dompet, bukan untuk kalangan mendang mending mendung. Dengan Bangga Kawasaki Jepang membuat Motor yang nampaknya made ini Thailand ini dengan tampang ninja series dan fitur kekinian, wis nggak usah kaget.. monggo

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ini dia Kawasaki Ninja ZX25R

Nama resmi Kawasaki Ninja ZX-25R

secara resmi nama dari motor cc kecil ( small displacement bike ) ini adalah Kawasaki Ninja ZX-25R yang sudah cukup merepresentasikan kalau ini beneran Kawasaki Ninja 250 4 silinder, maklum kode ZX itu memang artinya menggendong mesin 4 silinder segaris.. ingat ZX130 tidak termasuk hehehe

Ini dia Kawasaki Ninja ZX25R
Ini dia Kawasaki Ninja ZX25R

mengenai tampang, ya begitulah kawasaki ninja ZX25R itu, ninja banget percis seperti omongan pemirsa semua, ninja tampangnya ya kagak gitu semua mas pertamax7.

mesin Kawasaki Ninja ZX25R

berbekal mesin DOHC 16 klep, 4 silinder segaris, 250 cc, Kawasaki Ninja ZX-25R mendobrak pasar dunia bukan hanya Indonesia pertam akali muncul di TMC TMS Tokyo Motor Show 2019 yang menggemparkan dunia.

sayangnya karena ini baru teaser alias penggoda, angka klaim power mesin maupun torsi belum di beberkan, apakah seperti harapan fans kawasaki yang berharap Kawasaki Ninja ZX-25R akan tembus 50 HP pada 16.000 RPM Misalkan? sadis.

radial mount monoblock caliper Kawasaki Ninja ZX25R

menariknya, Kawasaki Ninja ZX25R menggunakan rem depan piringan tunggal kanan dijepit radial mount monoblock caliper untuk rem depan alias pakai kaliper radial 4 piston kalau tidak salah lihat.

USD Kawasaki Ninja ZX25R Showa Upside Down Fok

mengenai suspensi depan, nampaknya pakai SHOWA Upside Down dengan separate Function Fork SFF-BF yang memang sudah lumayan familar akan fitur ini, mantap pakai USD bos kuh.

Rangka Kawasaki Ninja ZX25R Tralis

sayangnya soal rangka banyak yang berharap agar kawasaki Ninja ZX-25R menggunakan jenis frae twin spar, nyatanya insinyur kawasaki yang jauh lebih smart dari yang cuma komen memilih rangka tralis aka trellis frame dengan hig tensile steel alias baja.

Suspensi belakang Kawasaki Ninja ZX25R

suspensi belakang menggunakan horizontal back link yang mana swing armnya tidak ada kata-kata aluminum swing arm alias kemungkinan swing arm Ninja ZX-25R ini pakai BAJA namun modelnya banana. Oh iya, Knalpot Ninja ZX-25R model collector pipe 4-2-1 kalau tidak 4-1-1 nampak menyembul dan nampaknya suaranya merdunya macam tawon.

Fitur Elektronik Kawasaki Ninja ZX25R quick shifter power mode traction control

menariknya lagi, Kawasaki tak lupa menyematkan fitur kekinian di Ninja ZX-25R yaitu

  • kawasaki traction control ( kontrol traksi ) mencegah ban belakang slip saat akselerasi
  • Kawasaki Power mode ( pilihan power output , biasanya bisa untuk mengatur keluaran tenaga mesin ke roda belakang dari power kecil, menegah sampai maksimal, mungkin juga untuk berkendara saat hujan )
  • Kawasaki Quick Shifter, ya, kawasaki Ninja ZX-25R pakai QUICK SHIFTER yang bertujuan oper gigi ( nambah gigi ) tanpa pencet kopling di rentang putaran mesin tertentu ( RPM tertentu ), kemungkinan hanya up quickshifter alias fitur ini bekerja khusus untuk nambah gigi perseneling saja.
  • Kawasaki Ninja ZX-25R menggunakan REM ABS , cegah roda selip saat ngerem

wis gitu saja, ngiler sih iya kalau saya, tapi sadar diri saja lah.

link ponsel pintar ( disini )

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.