168

., salam pertamax7.com, Meriahnya Honda Bikers Day Balikpapan, Grand Prize Genio 110, Shaggy Dog Sayidan Goyang Kota Minyak

kemeriahan Honda Bikers Day Balikpapan 2019

blog ini susah saya akses sejak ahad 13/10/10 dengan koneksi indihome di rumah orang tua saya di Wonogiri sukses sehingga belum bisa update artikel, mohon feedback aka masukan pemirsa jika ada yang kesulitan seperti saya akses blog pertamax7.com terutama pengguna telkom indihome,

hari ini 14/10/19 saya mau menceritakan pengalaman Honda Biker Day Regional Balikpapan 2019 dengan koneksi XL, semoga saja berhasil update artikel.

Honda Bikers Day 2019 Regional Balikpapan Kalimantan Timur sukses digelar dengan jumlah peserta yang teregistrasi lebih dari 2500 bikers, saya menjadi saksi bersama blogger nasional seperti bang haji tmcblog.com dan lek iwanbanaran.com dalam acara menuju Honda Biker Day Nasional di Ambarawa 30 NOvember 2019 besok. Berikut Cerita saya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Perjalanan Menuju HBD Balikpapan

ok saya menuju balikpapan dengan pesawat melalui bandara adi sucipto Jogja 12/9/19 dengan garuda indonesia melalui bandara soekarno hatta banten penerbangan pertama sehingga saya start dari kost pagi buta sekitar pukul 04.15 Dini Hari dan ngebut sampai bandara pukul 04.40 WIB karena penerbangan pukul 5.50

start Jogja Garuda pertamax7

saya sendiri suka kalau penerbangan pagi hari dari jogja karena bisa melihat gunung merapi dari atas awan

awan dekat gunung merapi

penerbangan sampai banten pukul 7.10 WIB dan persiapan berangkat lagi ke balikpapan pukul 10.40 WIB, masih ada banyak waktu cuss lanjut ke gate 26 dari gate 11.. jalan kaki sembari olahraha sampai ke gate 26, saya ditelepon kalau titik kumpul sambil cari sarapan disekitaran gate 14, puter balik saya om.. kemudian saya bertemu dengan pak nyoman kesawa HC3 AHM bersama lek iwanbanaran untuk cari sarapan hingga mendekati waktu boarding mulai pukul 10.00 WIB , jalan kaki ke gate 26, hampir sampai 26 eh sudah sepi, takutnya sudah terbang, rupanya pesawat pindah ke gate 11 tanpa kami sadari sementara waktu sudah menunjukkan pukul 10.25, dan akhinya semacam jalan cepat ke gate 11 karena menunggu golf car kelamaan..

sampai gate 11 alhamdulillah ternyata masih proses masuk penumpang ke pesawat, bang haji tmcblog.com yang tidak ikut  gabung rombongan kami pun ternyata juga kecele karena sudah sampai gate 26 ternyata pindah ke gate 11, namun beliau naik golf car listrik, sementara saya, pak nyoman dan lek iwanbanaran lumayan jalan cepat, saya sudah berjalan sebanyak 6000-an langkah tercapat via amazfit bip saya kira-kira 3000 meter, lumayan.

Partner
IRC
Honda
FDR

naik pesawat, dan saya baru sadar kala balikpapan itu lumayan jauh perjalannya, saya kira setara jogja banten, nyatanya melewati laut jawa itu lumayan jauh.

sampai bandara Sepinggan balikpapan

setelah sukses nonton full episode scooby doo movie shaggy showdown via In-flight entertainment  akhirnya kami sampai bandara sepinggan Balikpapan sekitar pukul 13.00 WITA, rombongan kami blogger dan HC3 AHM langsung disambut oleh HC3 Astra Motor Balikpapan yaitu Mas Abbas dan Om andy ferdiyan dan mengajak kami makan siang ke restoran dandito seafood dekat bandara.

makan siang dandito seafood

saya lupa motret makannya, enak kok meski sausnya bagi lidah saya manis banget serasa saya makan seafood di jogja.

Meriahnya Honda Bikers Day Balikpapan

ok, rombongan menuju venue yang berlokasi di Lapangan Merdeka Balikpapan

suasana siang HBD Regional Balikpapan depan booth foto

HBD balikpapan ini mengusung tema Pride Of The Nation  dengan solidaritas bikers yang menginspirasi. Sejak Siang terik dengan kelembaban tinggi, para bikers sudah antusias mengikuti jalannya acara yang puncaknya dimalam hari ini

booth registrasi siang HBD Regional Balikpapan

dengan HCID APPS, registrasi Honda Bikers Day semakin cepat om

suasana siang HBD Regional Balikpapan

acara siang HBD Regional Kalimantan ini diiringi banyak games serta ada rombongan touring dari bikers Honda genio 110. Acara HBD Ballikpapan ini dibuka dengan tarian adat khas kalimantan diiring musik khasnya

musik adat tari adat Kalimantan sambut hbd regional balikpapan
tari kolosal adat Kalimantan sambut hbd regional balikpapan
tari adat Kalimantan sambut hbd regional balikpapan

saat siang terik ini saya berkeliling berbagai booth dan juga belanja beberapa part mumpung ada diskon dan saya sedang butuh dengan catatan bisa saya masukkan dalam kabin pesawat tanpa perlu repot

tenda service Honda Bikers Day Regional Balikpapan
Techno Zone HBD Regional Balikpapan
Peraga Honda PCX Hybrid HBD Regional Balikpapan
ZOna Modifikasi HBD Regional Balikpapan
booth klasik HBD Regional Balikpapan

puncak acara HOnda Bikers Day Balikpapan pada malam hari yang mana hadiah utama Honda Genio 110 SPecial HBD Kalimantan dimenangkan oleh peserta acara yang teregistrasi

pengundian hadiah utama HBD Regional Balikpapan Honda Genio 110

pemenang undian hadiah honda genio 110 sendiri adalah warga balikpapan member Supra Balikpapan bernama om Pardi Yuwono,

pemenang doorprize Honda genio 110 di HBD Balikpapan

selamat ya om..  Pardi

acara HBD Balikpapan ini lantas dilanjutkan dengan aksi panggung shaggy dog dengan sederet lagu andalannya ditutup lagu fenomenal di sayidan yang sukses menggoyang kota minyak, Balikpapan.

aksi panggung shaggy dog HBD Balikpapan 2019

dalam acara kali ini saya ketemu banyak fansnya lek iwanbanaran dan ada yang kenal saya juga ( terharu saya ), namun kenalnya cuma instagram hehehe.

Meriahnya Honda Bikers Day Balikpapan

setelah shaggy dog, saya balik ke hotel bersama rekan-rekan.

Kuliah Singkat Adobe Premier Pro By Iwanbanaran

sampai di hotel, saya sekamar sama lek iwanbanaran.com dan beliau berbaik hati mengajari saya menggunakan software editing video adobe premier pro yang benar-benar saya belum tahu banyak trik-trik guna mempercepat workflow dalam editing, terima kasih kuliah singkat 1 SKS nya lek iwb

kuliah singkat adobe premier pro iwanbanaran

menggunakan notebook lenovo thinkpad core i5nya yang lumayan menguji kesabaran terlebih karena mode hemat daya, saya malah bisa mengikuti perkuliahan editing dengan beliau , mungkin kalau pakai komputer puluhan juta milik beliau saya malah keteteran karena prosesnya lebih cepat.

iwanbanaran edit video honda bikers day balikpapan

beliau sendiri lumayan meracuni saya menggunakan sony alpha 6400 plus lensa Sigma 16mm f/1.4 DC DN Contemporary for Sony E-Mount dan samsung S10+ beliau yang jelas bikin saya auto pingsan hehehe..

Perjalanan Pulang dari HBD Balikpapan

saya pulang dari balikpapan start pukul 10.00 WITA dan sampai bandara soekarno hatta pukul 12.00 WIB, lantas menuju gate 11 ( lagi ) untuk menuju Jogja pukul 12.30 WIB sampai Jogja Sekitar pukul 13.45 , lanjut pulang ke kost hingga pukul 15.00, lalu saya packing dll mudik ke wonogiri sukses pukul 16.30 dan sampai wonogiri pukul 21.00 WIB bareng anak istri

ya wis gitu saja cerita saya mengenai Honda Bikers Day regional 2019, sampai jumpa di Honda Bikers Day Nasional 30 November 2019.. saya gass dari jogja, dieng lanjut ungaran…

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7