FIM CEV Albacete Andi Gilang Finish 7

1

., salam pertamax7.com, FIM CEV Albacete Andi Gilang Finish 7

FIM CEV Albacete Andi Gilang Finish 7 02 P7
FIM CEV Albacete Andi Gilang Finish 7 02 P7

Andi Gilang finis di posisi ke-12 dan ke-7 pada dua balapan Moto2 European Championship. Rekan satu timnya di Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, finis di posisi ke-13 pada balapan pertama dan tidak finis pada balapan kedua.

Mario Suryo Aji terjatuh saat menjalani balapan FIM Moto3 Junior World Championship.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

FIM CEV Albacete Andi Gilang Finish 7

Putaran ketujuh FIM CEV berlangsung Minggu (13/10/2019) di Albacete Circuit, lintasan yang menantang bagi para pebalap Astra Honda Racing Team yang baru kali pertama balapan di tempat ini di kelas masing-masing. Di kelas Moto2 European Championship, Andi Gilang nyaris meraih hasil terbaiknya musim ini (finis kelima di Barcelona) dengan finis di posisi ke-12 dan ke-7 pada dua balapan yang digelar. Sementara itu, Gerry Salim finis di posisi ke-13 pada balapan pertama, tertinggal kurang dari satu detik di belakang Andi. Dia tidak bisa menyelesaikan balapan kedua karena masalah dengan motor. Mario Suryo Aji juga kurang beruntung hari ini. Dia terjatuh saat menjalani balapan Moto3 pada lap keempat.

Di kelas Moto2 European Championship, Andi Gilang dan Gerry Salim menjalani debut mereka di sirkuit ini dengan motor Moto2. Pada balapan pertama, Andi sedang berada di posisi top 10 sebelum bersenggolan dengan pebalap lain yang membuatnya kehilangan beberapa posisi. Dia berhasil bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-12. Pada balapan kedua yang dikurangi menjadi 10 lap karena red flag, Andi memperbaiki hasil balapannya dengan finis di posisi ketujuh dan meraih beberapa poin penting yang mengantarnya naik ke posisi ke-13 klasemen dengan 36 poin, hasil balapan bersama Astra Honda Racing Team di Barcelona, Jerez, dan kini di Albacete.

Rekan satu timnya, Gerry Salim, tidak mendapatkan hasil maksimal dari kerja kerasnya di Albacete. Pada balapan pertama, dia finis di posisi ke-13, hanya setengah detik lebih lambat dari Andi Gilang yang finis ke-12. Pada balapan kedua, Gerry mengalami masalah mekanik ketika berada di posisi ke-9 dan meskipun balapan dihentikan sementara karena bendera merah, dia tidak bisa bergabung kembali ketika balapan dimulai lagi. Hasil ini membuat Gerry tertahan di peringkat ke-17 klasemen dengan 26 poin.

Mario Suryo Aji juga kurang beruntung hari ini, terjatuh saat menjalani satu-satunya balapan FIM Moto3 Junior World Championship, ketika bersaing di grup depan dan berada di posisi ke-15. Pebalap muda Indonesia ini kehilangan cengkeraman ban depan di tikungan 11 Sirkuit Albacete dan tak bisa bergabung kembali. Dengan hasil ini berarti Mario tetap mengantongi 26 poin dan berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan dua balapan tersisa pada putaran terakhir musim ini.

Putaran terakhir FIM CEV akan berlangsung pada 10 November di Ricardo Tormo Circuit, Valencia. FIM Moto3 Junior World Championship akan menggelar dua balapan, sementara Moto2 European Championship hanya satu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.