Astra Motor Yogyakarta Berangkatkan Konsumen Setia AHASS Nonton MotoGP Sepang 2019

1
57

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Berangkatkan Konsumen Setia AHASS Nonton MotoGP Sepang 2019

Astra Motor Yogyakarta Berangkatkan Konsumen Setia AHASS Nonton MotoGP Sepang 2019
Proses penyegelan database program Undian Servis di AHASS Gratis Nonton MotoGP Sepang 2019 dilakukan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, Notaris dan perwakilan panitia penyelenggara di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta (4/10).

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberangkatkan 5 konsumen setia AHASS untuk menyaksikan secara langsung perhelatan MotoGP 2019 di Sepang International Circuit – Malaysia. Kelima konsumen tersebut merupakan pemenang program undian Servis di AHASS Gratis Nonton MotoGP di Sepang.

Proses pengundian program ini dilaksanakan di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta (5/10) dengan disaksikan oleh perwakilan dari manajemen Astra Motor Yogyakarta, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, notaris, dan perwakilan konsumen.

No. Nama Pemenang AHASS Kabupaten
1 Hanifah Putri Indrasmara Nusa Indah Motor Sleman
2 Kukuh Winartono Mekar Kurnia Kompo Motor Purbalingga
3 Aulia Era Refiani Kusuma Mataram Bantul
4 Akhyani Mekar Kurnia Kompo Motor Purbalingga
5 Utien Priyanti Astra Motor Purbalingga Purbalingga

 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Berangkatkan Konsumen

Pengambilan nomor undian dilakukan oleh perwakilan konsumen dan disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, dan Notaris di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta (5/10).

Pak Hery Suryo Indratno selaku Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen Honda yang setia melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya di jaringan resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Program undian ini kami laksanakan pada periode 1 Februari sampai dengan 30 September 2019 spesial untuk konsumen yang melakukan servis di jaringan AHASS. Dengan rutin melakukan servis pemeliharaan di AHASS, kami harapkan sepeda motor Honda milik konsumen selalu dalam kondisi prima menemani beragam aktivitas.”

Dalam kesempatan ini dilakukan pengundian terhadap 275.538 nomor undian. Kelima konsumen setia AHASS yang berhak untuk nonton MotoGP 2019 di Sepang International Circuit – Malaysia adalah Hanifah Putri Indrasmara, Kukuh Winartono, Aulia Era Refiana, Akhyani, dan Utien Priyanti Kelima pemenang tersebut akan berangkat ke Malaysia pada tanggal 1 November 2019 dan kembali ke Indonesia pada tanggal 4 November 2019.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang program undian ini. Selamat menikmati pengalaman langsung menyaksikan pergelaran balap sepeda motor paling bergengsi di dunia. Kami tunggu kunjungan kembalinya di AHASS-AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.” pungkas Pak Hery Suryo Indratno

Partner
IRC
Honda
FDR
Undian Nonton MotoGP Sepang 2019
Perwakilan panitia penyelenggara, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, dan Notaris berfoto bersama seusai penandatanganan surat keterangan pemenang undian di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta (5/10).

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.