Yamaha New MT25 Pakai Side Stand Switch, Canggih Nih !

4

., salam pertamax7.com, Yamaha New MT25 Pakai Side Stand Switch, Canggih Nih !

Sein Depan Yamaha MT25 LED Winker

Jaman dahulu saat yamaha mio melambung tinggi ke angkasa bak roket penjualannya, FBY mengomentari fitur side stand switch di Honda Vario 110 itu ribet merepotkan nggak guna dan sebagainya, kurang tahu kalau zaman sekarang.

Karena saya belum pernah lihat Yamaha New MT25 facelift 2020, saya baru tahu kalau Yamaha New MT25 pakai fitur terbaru dan tercanggih tersebut dan memang baru dan canggih untuk motor sport merek jepang saat ini, fungsinya apa sih? ini kan motor sport bukan motor matic? ngapain pakai beginian?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha New MT25 Pakai Side Stand Switch

Yamaha New MT25 Pakai Side Stand Switch
Yamaha New MT25 Pakai Side Stand Switch

didepan percis standrat samping, ada saklar khusus mirip dengan yamaha Mio M3 kalau tidak salah modelnya, buat apa sih?

Fungsi Side Stand Switch New Yamaha MT25

Fungsi Side Stand Switch adalah keamanan dan kenyamanan berkendara supaya saat naik motor tidak lupa menaikkan ( melipat standar samping ) ke posisi semua sehingga mengurangi kemungkinan cedera misalkan standar samping nyangkut dan sejenisnya.

Side Stand Switch ada banyak mode seperti

  1. Side Stand Switch ON ( standar belum terlipat ) motor belum bisa dinyalakan aka distarter, jamak digunakan pada motor skutik zaman now, walhasil saat memanaskan motor pagi hari misal 1 menit, wajib standar tengah atau dinaiki sekalian.
  2. Side Stand Switch ON ( standar belum terlipat ), motor bisa dinyalakan namun saat masuk gear 1 ( gigi 1 ) mesin motor akan mati sendiri, sudah ada di beberapa motor sport, mode ini nampaknya cocok buat Yamaha New MT25 karena bisa tetap memanaskan motor tanpa perlu dinaiki, ingat yamaha New MT25 tidak ada standrat tengah
  3. Side Stand Switch ON ( standar belum terlipat ), motor bisa dinyalakan, motor bisa jalan namun mesin brebet-brebet, mode ini sudah jarang dipakai setahu saya

karena saya belum pernah mencoba yamaha MT25 Terbaru Facelift 2020, saya tidak tahu model kerja mana yang dipilih Yamaha dalam MT25 itu entah poin 1 atau 2, namun biasanya penggunaan Side Stand Switch ini dibarengi dengan indikator di bagian speedometer meski pada motor skutik tidak pakai indikator ini. Entah di Yamaha New MT25 yang mana indikator Side Stand Switch nya…

Speedometer Yamaha New MT25 Full Digital

mantap dah Yamaha Indonesia semakin di depan, Nah ada pemirsa yang mau beli Yamaha New MT25? monggo om komentarnya, kalau ada testride yamaha MT series dari mocil sampai moge kabar-kabar ya om, saya belum pernah naik mt series, jarang lihat. Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. Itu tipe yang kalau belum dinaikan standar nya tetap bisa dinyalakan mesinnya. Tapi begitu masuk gigi satu.. mati. Mesinnya bukan orangnya.. sudah ada kok di YouTube..

  2. Bajaj Pulsar, side stand on, ada indikator, kalau posisi gear netral mesin bisa dinyalakan, kalau gak netral harus tekan kopling baru bisa nyala, tettap bisa dijalankan

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.