Modifikasi Honda PCX Pakai Suspensi ADV 150, Jadi Nungging

2

., salam pertamax7.com, Modifikasi Honda PCX Pakai Suspensi ADV 150, Jadi Nungging

Suspensi showa Honda ADV 150 Jepang

sebagai pengguna honda PCX lokal, saya penasaran apakah suspensi belakang Honda ADV 150 yang panjang dan pakai tabung itu bisa dipasang di Honda PCX lokal saya? jelas bisa sih, namun ditegaskan oleh pak Endro Sutarno selaku Technical Service Division PT. Astra Honda Motor dalam acara testride Honda PCX di tangerang beberapa waktu lalu, penggunaan Suspensi belakang Honda ADv 150 di Honda PCX menyebabkan motor nungging alias jengat, walhasil saya yang tingginya 160 cm jelas mengurungkan niat tersebut.

Nah.. Kali ini ada pemilik Honda PCX lokal yang memodifikasi motorya dengan suspensi belakang Honda ADV 150, ya auto jengat bin nungging om, namun apa kata pemiliknya?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Modifikasi Honda PCX Pakai Suspensi ADV 150

Modifikasi Honda PCX Pakai Suspensi ADV 150
Modifikasi Honda PCX Pakai Suspensi ADV 150

tuh kan honda PCX 150 pakai suspensi Honda ADV 150 jadinya nungging, kenapa bisa begitu? ya mudah saja om.

  • Panjang Suspensi Honda ADV 150 adalah 395 mm
  • Panjang Suspensi Honda PCX 150 adalah 350 mm

walhasil memang beda panjang sekitar 45 mm atau 4,5 cm ini memang membuat Honda PCX 150 semakin nungging saja, pantas saja Honda ADV 150 pakai velg velakang ukuran 13 inchi, coba tetap 14 inchi, bisa njengat abis.. lantas apa review om Bagas Pratama Pinandita‎ pada motornya yang sudah pakai Suspensi Belakang Honda ADV 150?

Review Honda PCX 150 Skok Belakang Honda ADV 150

  • dengan tinggi 181 cm, om bagas merasa penggunaan suspensi belakang honda ADV 150 ini menjadi solusi biar motor tidak terlalu pendek,, alamak saya 160 cm bisa melayang ini hehehe..
  • untuk performa, lebih nyaman dari bawaan honda pcx ( yang bagi saya sudah nyaman )
  • pemasangan shock Honda ADV 150 di Honda PCX ini PNP alias plug and play, tinggal pasang saja
  • namun karena motor bertambah tinggi, perlu penambahan besi dengan metode las pada standar samping dan standar tengah supaya fungsi standrat tersebut normal tidak terganggu suspensi lebih panjang, alias jika suspensi lebih panjang, jagan lupa standar juga tambah dipanjangkan biar tidak melayang itu standar tengah

nah sudah jelas kan bagaimana hasilnya kalau Honda PCX 150 lokal pakai suspensi belakang Honda ADV 150, unik memang..  semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.