Toprak Razgatlioglu Pindah Ke Yamaha WSBK 2020 Gantikan Alex Lowes

1

., salam pertamax7.com, Toprak Razgatlioglu Pindah Ke Yamaha WSBK 2020 Gantikan Alex Lowes 

Toprak Razgatlioglu Pindah Ke Yamaha WSBK 2020
Toprak Razgatlioglu Pindah Ke Yamaha WSBK 2020

gosip retaknya hubungan pebalap turki Toprak Razgatlioglu dengan kawasaki yang memanas sejak Suzuka Endurance Race 2019 lalu memuncak dengan berita resmi dari Yamaha Racing bahwasanya Alex Lowes Berpisah dengan YAMAHA WSBK dan sebagai gantinya adalah Toprak Razgatlioglu performanya menggigit sang Juara WSBK 2019 Jonathan rea

Toprak Razgatlioglu yang tadinya sudah gas pol dengan kawasaki Ninja ZX-10RR spek balap WSBK ini akan berubah menjadi biru dengan Menggeber Yamaha YZF-R1 SPek WSBK di WSBK 2020 mendatang,. mantap.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toprak Razgatlioglu Pindah Ke Yamaha WSBK 2020

Toprak Razgatlioglu resmi menjadi rekan setim Michael van der Mark di Yamaha WSBK pada tahun 2020

Yamaha Motor Eropa dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menandatanganin kontrak dengan Toprak Razgatlioglu untuk Kejuaraan Dunia FIM Superbike 2020.
Toprak Razgatlioglu , yang mengklaim kemenangan balapan WorldSBK pertamanya di Magny-Cours pada akhir pekan, akan bermitra dengan Michael van der Mark di Tim Pata Yamaha WorldSBK Team 2020.

Toprak Razgatlioglu tiba di paddock WorldSBK pada tahun 2015 untuk mengikuti Kejuaraan Superstock 600 Eropa, yang ia menangkan di musim debutnya. Pindah ke Kejuaraan 1000 Superstock Eropa diikuti, di mana pembalap muda Turki itu menjadi penantang gelar selama dua tahun sebelum naik ke kelas WorldSBK pada tahun 2018.

Toprak Razgatlioglu segera membuat tanda di kelas motor produksi utama, mengamankan dua podium di musim debutnya dengan tempat kedua di Donington Park dan tempat ketiga di babak kedua terakhir di Argentina.

Pebalap berusia 22 tahun ini telah berkembang lebih kuat lagi di tahun 2019, mengamankan finis tiga besar pertamanya musim ini di putaran WorldSBK Italia di Imola dan berakhir di podium di setiap putaran sejak itu. Toprak Razgatlioglu memastikan kemenangan pertamanya di WorldSBK dengan performa gemilang di Balapan 1 Magny-Cours, yang ia mulai dari posisi ke-16 di starting grid. Pebalap Muda Turki mendukung kemenangan race 1 kemenangan dalam lomba Superpole pada hari berikutnya.

Eric de Seynes selaku Presiden Yamaha Motor Eropa berkata


“Toprak Razgatlioglu adalah pebalap muda paling menarik di WorldSBK dan saya senang dan bangga bahwa ia akan membalap untuk Yamaha pada tahun 2020.
Ketika Anda mempertimbangkan perkembangan Toprak Razgatlioglu tahun ini, hanya yang kedua di WorldSBK, bakat luar biasanya jelas, tetapi begitu adalah semangat pejuangnya.
Seperti rekan satu timnya untuk musim depan, Michael van der Mark, dia adalah pembalap yang selalu menemukan sedikit tambahan pada hari perlombaan dan siap untuk mendorong sampai batas untuk mengatasi hambatan apa pun.
Kami melihat itu dengan jelas di Magny- Cours, di mana ia datang dari deretan keenam grid untuk mengklaim kemenangan balapan WorldSBK pertamanya.
Kami juga telah melihat musim ini bahwa Yamaha telah menutup celah untuk saingan kami di trek dan saya senang melihat apa yang bisa dilakukan Toprak pada kami Yamaha YZF-R1 pada tahun 2020.
Dengan Michael dan Toprak, saya pikir kita akan memiliki salah satu pembalap paling kuat dan paling dinamis di grid WorldSBK tahun depan. “

Yamaha WSBK dan Alex Lowes Resmi Berpisah Akhir 2019

Alex Lowes Berpisah dari Yamaha WSBK 2019

Yamaha Motor Eropa ingin mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan berpisah dengan Alex Lowes setelah putaran final musim Kejuaraan Dunia Superbike 2019 FIM di Qatar.

Lowes telah menjadi bagian integral dari program WorldSBK Yamaha sejak pabrikan Jepang kembali ke seri balap produksi utama pada 2016. Dalam kemitraan yang telah membentang selama empat musim, Lowes dan Yamaha bersama-sama telah menyelesaikan 106 balapan, di mana Lowes menyelesaikan podium di tidak kurang dari 15 kali.

Sorotan waktu Lowes dengan Yamaha tidak diragukan lagi datang pada tahun 2018 di Brno di Republik Ceko, ketika pembalap Inggris itu mendapat yang lebih baik dari rekan satu timnya dalam Perlombaan 2 yang diperebutkan dengan ketat untuk meraih kemenangan balapan WorldSBK pertamanya.

Tetapi kemitraan yang sukses antara Yamaha dan Lowes meluas lebih dari sekadar WorldSBK paddock. Pembalap berusia 29 tahun itu juga merupakan anggota kunci Tim Balap Pabrik Yamaha yang meraih tiga kemenangan beruntun di Suzuka 8 Hours yang bergengsi, hanya kehilangan kemenangan keempat yang belum pernah terjadi sebelumnya tahun ini dengan selisih margin terkecil.

Yamaha Motor Eropa ingin mengucapkan terima kasih kepada Alex Lowes atas kontribusinya yang signifikan terhadap prestasi balap mereka dan mengucapkan semoga sukses untuk masa depan.

Eric de Seynes selaku Presiden Yamaha Motor Eropa mengucapkan.

“Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada Alex, tidak hanya untuk kesuksesan yang telah kami nikmati bersama di WorldSBK dan di balap ketahahanan Suzuka, tetapi juga atas komitmennya terhadap Yamaha dan proyek Superbike kami, yang telah menjadi bagian integral dari Proyek ini.

Ini adalah keputusan yang sulit untuk tidak melanjutkan dengan Alex dalam peran yang sama untuk musim 2020 tetapi juga harapan tulus kami bahwa ia akan tetap berada dalam keluarga Yamaha.

Kami tahu ada risiko dan, sayangnya, risiko itu telah berubah menjadi nyata dan Alex tidak akan berada di Yamaha musim depan. Bekerja dengan Alex selama empat tahun terakhir telah menjadi kesenangan nyata bagi saya dan atas nama Yamaha dan saya sendiri, saya berharap Alex sukses di masa depan. “

selamat dan sukses untuk semuanya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.