Mario SA Start dari Baris Terdepan FIM CEV Jerez

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Mario SA Start dari Baris Terdepan FIM CEV Jerez

Pebalap Astra Honda ini akan start dari posisi ketiga pada dua balapan FIM Moto3 Junior World Championship, Minggu. Gerry Salim menempati posisi start ke-13, sementara Andi Gilang ke-16 pada balapan Moto2 European Championship.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mario SA Start dari Baris Terdepan FIM CEV di Jerez

info resmi dari Jerez – Angel Nieto Circuit menjadi tuan rumah putaran keenam FIM CEV 2019 akhir pekan ini, dengan Mario Suryo Aji mencatat hasil kualifikasi terbaikya musim ini yaitu posisi ketiga tercepat.

Mario SA Start dari Baris Terdepan FIM CEV Jerez 6 P7
Mario SA Start dari Baris Terdepan FIM CEV Jerez 6 P7

Pebalap muda Astra Honda Racing Team ini akan memulai dua balapan FIM Moto3 Junior World Championship, Minggu (29/9/2019), dari baris terdepan. Hasil ini lebih baik dari ketika dia mengunci posisi start keenam di Estoril.

Di kelas Moto2 European Championship, Gerry Salim akan didampingi Andi Gilang pada putaran kali ini. Masing-masing akan start dari posisi ke-13 dan ke-16.

Mario Suryo Aji langsung bisa bersaing dengan para pebalap tercepat dan berada di top 10 pencatat putaran tercepat pada kualifikasi pertama (QP1).

Kecepatan pebalap Indonesia ini stabil sepanjang sesi, lalu menggebrak pada saat terakhir dengan catatan putaran 1 menit 46,572 detik, hanya 0,079 detik dari pebalap tercepat. Kondisi lintasan pada QP2 tak terlalu mendukung karena sangat panas, yang membuat para pebalap tidak bisa mempertajam putaran waktu. Hal ini sekaligus memastikan Mario mencatat hasil kualifikasi terbaiknya pada musim ini.

Pebalap Astra Honda Racing Team di kelas Moto2 European Championship, Gerry Salim dan Andi Gilang, mencatat hasil produktif.

Gery berada di urutan ke-13 dengan catatan terbaik 1 menit 44,367 detik pada QP1, lalu lebih tajam 0,147 detik pada sesi kedua meskipun kondisi lintasan lebih buruk karena suhu yang tinggi.

Rekan satu timnya, Andi, berada di posisi ke-16 tercepat dengan catatan terbaik 1 menit 44, 819 detik yang dibuat pada QP1.

FIM CEV di Jerez akan menggelar dua balapan Moto3 Junior World Championship pada Minggu, mulai pukul 16.00 dan 19.00 WIB, serta satu balapan Moto2 European Championship pada pukul 18.00 WIB. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.