My Suzuki Story, Tempat Asik Berbagi Cerita Dan Pengalaman

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, My Suzuki Story, Tempat Asik Berbagi Cerita Dan Pengalaman

My Suzuki Story
My Suzuki Story

Menjadi sebuah brand sepeda motor yang terpercaya di Indonesia, Suzuki telah memiliki banyak konsumen yang meniti kisah perjalanan dan kesuksesan sebagai bentuk petualangan hidupnya. Melihat peristiwa tersebut, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) menciptakan wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory

Pada microsite My Suzuki Story warganet dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi secara mudah. Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya. Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

My Suzuki Story

Peluncuran resminya pada 26 September 2019 sekaligus menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital. Karena, setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali ulang di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di instagram, facebook dan twitter. Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

Foto Bersama Management
Sharing Story bersama Bikers Suzuki
Presentasi My Suzuki Story
My Suzuki Story Pak Mimuro

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

Seiring dengan bertumbuh pesatnya penggunaan akses digital saat ini, Pak Banggas F. S. Pardede  selaku Marketing 2W Section Head PT SIS merasa diperlukannya aksi-aksi yang dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya”.


MY SUZUKI STORY

SUZUKI yang sudah eksis sejak 1969 dengan SUZUKI A100 yang nge-Hits abies di jamannya, tentu memiliki segudang kisah tak terlupakan. Mulai kisah petualang kakek ngetrail pake TS100 hingga bokap yang gebet nyokap pakai motor SUZUKI FR78, gak ada abiesnya buat diceritain.
Di ZamanNow, SUZUKI juga gak ada abisnya buat diceritain. Tentunya buat gaul, gebet cewe, nemenin aktivitas harian or bermanuver ditengah petualangan turing bareng manteman, pastinya tetep seru dong ya. So, gimana dengan kisah kamu Bro? Share pengalaman seru lo, dengan Satria-mu, NEX yang kekinian dan Moge-mu di #MySuzukiStory!
Berbagi kisah cerita jadul untuk bernostalgia bersama orang terkasih, juga boljug Bro. Sedih, senang, suka, duka bersama SUZUKI tercinta, share aja di #MySuzukiStory!


Konsumen MySuzukiStory

yuk bagikan pengalaman menarikmu bersama SUZUKI… semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.