Honda CT125, Motor Bebek Adventure Pakai ABS

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda CT125, Motor Bebek Adventure Pakai ABS

Honda CT125 Concept Cub off road
Honda CT125 Concept Cub off road

Honda CT 125 Konsep akan dipajang dalam ajang Tokyo Motor Show 2019 pertama di dunia, motor bebek ini memang ditujukan untuk kesenangan berkendara baik di jalan raya maupun sedikit off road ria.

matic advance honda ADV 150 mungkin sayang jika buat lumpur-lumpuran, namun bebek ini saya lebih tega kalau masuk Indonesia hehe, meski harganya bakalan jengat gila ini, mungkin Rp.60 jutaan kalau CBU hehehe..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Link ponsel pintar (disini)

Honda CT125 Concept

depan kanan Honda CT 125
tampak kiri Honda CT 125
tampak kanan Honda CT 125
Headlamp Honda CT 125 tampak depan
tailight Honda CT 125 tampak belakang

Honda CT 125 adalah model konsep yang mengusulkan nilai baru seri Honda Super Cub melalui strukturnya, dirancang dengan tetap mempertimbangkan kinerja off road keras dan lumayan mumpunio dengan desan eksterior khas honda CT series yang yang merangsang semangat petualangan pengendara.

Mewarisi konsep “CT” yang asli, Honda CT 125 menampilkan spatbor depan dari besi eh baja dan knalpot menjulang ke atas (di atas mesin), rear carrier yang lebat dibelakang jok persis, saluran intake udara yang tinggi ( biar aman dari cipratan air ) serta penempatan filter udara disamping yang unik dengan tetap masuk yang tingg tetap mewujudkan gaya yang sederhana dan unik.

Sementara menampilkan karakteristik kasual yang cocok untuk penggunaan sehari-hari, CT125 diposisikan juga sebagai motor trekking yang dilengkapi dengan fungsi yang memungkinkan pengendara untuk menikmati motor ini alam liar.

Motor ini pakai suspensi depan telescopik dengan pelinduing karet khas trail teleskopik, juga suspensi belakang ganda yang kokoh dengan swing arm kotak membulat, ban trail semi adventure tahu ring 17 inchi kalau tidak salah,.. Oh iya velg ruji aka spoke whell SW ya om, warna item

menariknya motor modern ini pakai rem cakram depan belakang, juga tak lupa dilengkapi dengan sistem anti ban ngunci ( ABS ) yang kemungkinan satu kanal ( one channel ABS )

spion bulatnya memang terasa adventure klasik, dengan lampu sein LED kotak yang semakin membuat motor ini terasa klasik,  lampu rem kotak nampaknya bohlam, oh iya lampu depan LED om.. kok menarik ya?

ada yang demen motor seperti ini? kemarin sih dijepang ketemu yang versi 110nya, keren unik meski tidak selera semua umat manusia. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.