Arai VZ-RAM Samurai Spirit Dani Pedrosa, Helm Open Face Ikonik Harga Rp.8,5 Juta

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Arai VZ-RAM Samurai Spirit Dani Pedrosa, Helm Open Face Ikonik Harga Rp.8,5 Juta

Arai VZ-RAM Samurai Spirit
Arai VZ-RAM Samurai Spirit

salam helmet lovers. ada pemirsa yang lagi kebanyakan uang, pecinta helm, dan juga sedang cari helm yang tidak pasaran? nih helm open face dari ARAI dengan kode VZ-RAM special Dani pedrosa yang sudah pensiun dari MotoGP.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Arai VZ-RAM Samurai Spirit Dani Pedrosa

helm open face Versi Samurai Spirit berbasis helm”VZ-RAM” generasi baru telah terlahir kembali dalam tahap evolusi perlindungan lebih lanjut, helm ini sangat populer baik di Jepang maupun di luar negeri, bahkan dalam corak terbaik, sebuah grafik helm open face yang mengekspresikan semangat “Samurai” favorit Jepang untuk memenangkan pertandingan.

berikut adalah tampang dari Arai VZ-RAM Samurai Spirit

Arai VZ-RAM Samurai Spirit Tampak Kiri
Arai VZ-RAM Samurai Spirit Tampak Kanan

Harga Arai VZ-RAM Samurai Spirit

Arai VZ-RAM Samurai Spirit sudah masuk resmi ke Indonesia dengan Harga Rp.8.500.000 alias delapan juta lima ratus ribu rupiah )

Arai VZ-RAM Samurai

Spesifikasi Arai VZ-RAM Samurai Spirit

Helm Arai VZ-Ram sendiri memiliki spesifikasi sebagai berikut

● Standar : Snell, JIS, dan SNI ( legal dijual di Indonesia )

● Cap body: PB-cLc2

● Interior: bagian dalam helm dengan fitting tinggi, dapat disesuaikan (antibakteri, anti keringat, interior antifouling / dapat disetel sebagai opsi)

made in japan

Arai VZ-RAM Samurai Spirit Dani Pedrosa
Arai VZ-RAM Samurai Spirit Dani Pedrosa

ARAI VZ-RAM Samurai Spirit Dani Pedrosa

Pada Akhir tahun 2018 lalu, Dani Pedrosa memutuskan untuk gantung helm, gantung wearpack alias pensiun dari dunia balapan MotoGP yang membesarkan namanya.

 

Terakhir membalap di tim Repsol Honda, Pedrosa sekarang berkarir di KTM, sebagai test rider. Walaupun sudah pensiun balapan, popularitas Dani Pedrosa masih kuat di mata penggemar balap.

Hal ini membuat Arai jepang meluncurkan helm baru, dengan grafis yang khas dari Pedrosa.  Helm itu adalah Arai VZ-Ram Samurai Spirit, yang mengambil grafis dari helm terakhir Pedrosa di MotoGP.

Grafis Samurai Spirit ini di design oleh Starline Designer, sesuai dengan namanya, helm ini memiliki siluet samurai di bagian samping dan di bagian Belakang ada grafis topeng Men-Yoroi, yaitu topeng perang yang biasa dipakai oleh para samurai zaman Feodal di Jepang.

Arai VZ-Ram atau Helm SZ-R VAS, merupakan helm tipe open face terbaru dari Araii. Helm VZ-Ram hadir menggantikan SZ-Ram4, dengan beragam evolusi di sektor ventilasi. Visornya juga bisa dilengkapi VAS-Z Pro Shade System, yang menambah kenyamanan mata saat riding siang hari.

Dani Pedrosa ARAI RX7X Samurai
Dani Pedrosa ARAI RX7X Samurai

tentu helm ini bukan untuk orang mendang mending mendung apalagi tampang saya hehehe, menarik. Seperti biasa artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi dengan arai indonesia apalagi arai jepang, ya buat info berita saja, toh siapa juga yang mau endorse blog pinggiran seperti ini. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.