ALVARO BAUTISTA Resmi Gabung Honda WSBK 2020, Gosip Itu Berubah Menjadi Nyata !

1
221

., salam pertamax7.com, ALVARO BAUTISTA Resmi Gabung Honda WSBK 2020, Gosip Itu Berubah Menjadi Nyata !

Hasil Race 1 WSBK Jerez 2019 alvaro bautista juara
Hasil Race 1 WSBK Jerez 2019 alvaro bautista juara

Gosip Itu Berubah menjadi nyata, baru saja saya mendapatkan info dari Honda Racing Corporation bahwasanya Alvaro Bautista yang kini masih membela tim Ducati Aruba.it racing, pada tahun 2020 pindah ke HONDA !

saya menghormati DUCATI Aruba It karena kontrak 2019 masih berlaku Sehingga masih memajang foto Alvaro Bautista menggunakan Motor dan Livery Ducati di Artikel ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

ALVARO BAUTISTA Resmi Gabung Honda WSBK 2020

Monday, September 23rd 2019

HRC Signs Alvaro Bautista for 2020 Official WSBK Team

Honda Racing Corporation announced it has signed on Spanish rider Alvaro Bautista, who will join the company’s official team beginning next season to compete in the FIM World Superbike Championship.

A former 125cc World Champion and a 15-time WorldSBK race winner so far in his debut season, Bautista is a highly skilled, fast rider who will contribute greatly to the development of the HRC project in the Superbike World Championship.

Yoshishige Nomura  HRC President

Partner
IRC
Honda
FDR

“We are very happy to welcome Alvaro Bautista to our WSBK racing project for next year. His arrival in the Honda racing family underlines our strong commitment to compete at full force in every motorsport category, fighting to achieve top sporting results and looking for the best technological innovations, in order to offer our fans and customers fun, joy and excellent products. Alvaro is a very fast, experienced rider who has already shown his strong racing attitude and competitiveness in his GP years and in his first season in the WSBK Championship. We are confident that he will make a significant contribution to the growth and development of our project in the exciting and challenging Superbike World Championship.”

Alvaro Bautista Go and Fun MotoGP 2014 HRC
Alvaro Bautista Go and Fun MotoGP 2014 HRC

mengenai kiprah alvaro bautista di MotoGP sudah nggak perlu ditanyakan kembali, di WSBK juga moncer.

alvaro bautista Honda RC213V
alvaro bautista Honda RC213V

Honda Racing Corporation mengumumkan telah menandatangani kesepakatan dengan pebalap Spanyol Alvaro Bautista, yang akan bergabung dengan tim resmi pabrikan mulai musim depan untuk bersaing di FIM World Superbike Championship.

Mantan Juara Dunia 125cc dan pemenang lomba WorldSBK 15 kali sejauh ini di musim debutnya, Bautista adalah pembalap yang sangat terampil dan cepat yang akan berkontribusi besar pada pengembangan proyek HRC di Superbike World Championship.

Yoshishige Nomura san selaku Presiden HRC

“Kami sangat senang menyambut Alvaro Bautista ke proyek balap WSBK kami untuk tahun depan.

Kedatangannya di keluarga balap Honda menggarisbawahi komitmen kuat kami untuk bersaing dengan kekuatan penuh di setiap kategori motorsport, berjuang untuk mencapai hasil olahraga terbaik dan mencari inovasi teknologi terbaik, untuk memberikan kepada para penggemar dan pelanggan kami akan kesenangan, dan produk unggulan.

Alvaro adalah pebalap yang sangat cepat dan berpengalaman yang telah menunjukkan sikap balap yang kuat dan daya saing di tahun-tahun GP dan di musim pertamanya di Kejuaraan WSBK.

Kami yakin bahwa ia akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan dan pengembangan proyek kami di Kejuaraan Dunia Superbike yang menarik dan menantang. ”

Honda CBR1000 Fireblade 2020

Alvaro Bautista dikabarkan akan menggeber all new Honda CBR1000RR Fireblade versi 2020 dengan rombakan radikal dibagian mesin sehingga power akan tembus minimal 200 HP sama seperti kawan-kawan superbike lainnya, wis kita tunggu saja.

selamat dan sukses, semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.