Aprilia RSV4 X Power 225HP Bobot 165KG Mulai Dikirim Ke Konsumen, Cuma 10 Unit di Dunia !

1

., salam pertamax7.com, Aprilia RSV4 X Power 225HP Bobot 165KG Mulai Dikirim Ke Konsumen, Cuma 10 Unit di Dunia !

Aprilia RSV4 X racing use only
Aprilia RSV4 X racing use only

Pengiriman Motor Balap Ekslusif dari proyek Luar Biasa Aprilia sudah dimulai.

Aprilia RSV4 X diklaim memiliki Power mesin hingga 225HP dengan Bobot kering cuma 165KG, ini adalah motor aprlia terkencang di Dunia sepanjang waktu dan motor sport balap pertama di dunia dengan gear netral dibawah gear 1 ( N 1 2 3 4 5 6 )

Aprilia RSV4 X, versi perayaan khusus dari V4 dari Noale yang dibuat oleh Aprilia Racing dalam edisi terbatas sepuluh unit untuk merayakan peringatan sepuluh tahun proyek yang memenangkan tujuh gelar WSBK, dikirim ke pembeli yang beruntung untuk memiliki sepeda motor super sport paling eksklusif di Dunia.

10 unit RSV4 X versi khusus sudah selesai dibuat di markas Aprilia Racing. Mekanik khusus dari program Pekerjaan Pabrik sedang merakit RSV4 edisi terbatas. Segera mereka akan tersedia untuk 10 pelanggan beruntung yang telah memilih untuk menempatkan di garasi yang paling eksklusif dari RSV4s.

Diluncurkan pada 23 Maret di sirkuit Mugello selama Aprilia All Stars, pesta bermerek Aprilia yang melihat partisipasi lebih dari 10.000 penggemar sepeda motor, Aprilia RSV4 X dikembangkan oleh Aprilia Racing di sekitar pangkalan Pabrik RSV4 1100 dan diproduksi secara terbatas hanya sepuluh unit di Dunia.

Pengalaman departemen balap telah sepenuhnya dimanfaatkan untuk meringankan Aprilia RSV4 X dan mencapai bobot kering yang luar biasa sebesar 165 kg. Aprilia Racing telah memilih serangkaian komponen yang halus dan ringan, seperti fairing carbon fiber- yang disempurnakan dengan grafis khusus khusus yang terinspirasi oleh livery MotoGP 2019 Aprilia RS-GP – serta tangki yang lebih ringan. Elemen turunan Sport Bike yang jelas lainnya adalah panel speedometer balap yang digunakan untuk menyesuaikan kontrol elektronik utama RSV4 X.

Ada banyak detail billet aluminium, seperti tuas kopling, tuas rem tuas depan, pelindung bak engine, footpeg yang bisa disetel, dan segitiga atas crown handle, detail penting yang membuat penghematan berat lebih lanjut. Marchesini membuat velg magnesium yang meningkatkan handling RSV4 dan ban Pirelli yang sudah spektakuler.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia RSV4 X Power 225HP Bobot 165KG

Perakitan Aprilia RSV4 X
Pembuatan Aprilia RSV4 X
brembo Aprilia RSV4 X

Pengiriman Aprillia SV4 X yang sudah ditest oleh pebalap luar biasa, Max Biaggi, yang memutuskan untuk membawa RSV4 X-nya segera di trek balap, yang menegaskan bahwa ini adalah sepeda motor balap sp[ecial untuk penggemar special balap. Satu juga dalam perjalanan untuk Andrea Iannone, salah satu pebalap MotoGP Aprilia. Max dan Andrea berada di antara yang pertama melakukan pemesanan setelah mengujinya secara global pada 23 Maret di Mugello selama acara Aprilia All Stars, festival besar tempat 10.000 penggemar berpartisipasi.

“Menangani tikungan di Mugello naik Aprillia SV4 selalu merupakan sensasi yang fantastis! – juara dunia enam kali berkomentar setelah mengikuti trek pada tanggal 1 dan 2 September 2019 – Pada motor ini, sensasi persis seperti sensasi dari sepeda balap dan, segera setelah saya naik, saya merasa seperti belum pernah berhenti. balap”.

Dibangun dengan basis motor pabrikan Aprilia RSV4 1100 – pemenang tes perbandingan utama yang diselenggarakan oleh majalah sepeda motor paling penting di dunia, dengan demikian menegaskan kembali beberapa tahun kepemimpinan teknis – pada bulan April, RSV4 X Aprilia “terjual habis” hanya beberapa jam setelah pemesanan online dibuka. Sekarang departemen balap Noale siap untuk membuka pintu bagi sepuluh pembeli yang beruntung secara eksklusif sehingga mereka dapat menerima pengiriman secara langsung di Pabrik dengan gelar 54 juara dunia dengan keahlian teknik Italia yang didedikasikan khusus untuk lintasan balap.

tampak kiri Aprilia RSV4 X
Aprilia RSV4 X Power 225HP Bobot 165KG 6 P7

Aprilia RSV4 X menggunanakn mesin V4 1078 cc yang tak ada bandingannya dipersiapkan langsung oleh Aprilia Racing, platform paling canggih dari Grup Piaggio untuk pengembangan teknologi yang diterapkan pada sepeda motor.

Persiapan khusus ini melibatkan perakitan dengan tangan manusia alias handmade dan penyesuaian semua toleransi, seperti yang dilakukan untuk mesin balap. Sistem Timing Klep menggunakan camshaft intake baru, per pembalik klep baru dan relative caps, serta rounded bucket tappets baru turunan WSBK yang memungkinkan profil camshaft lebih agresif untuk digunakan.

Sistem pembuangan Akrapovic memiliki fitur kolektor titanium dan outlet karbon, sementara filter udara telah diganti dengan elemen Filter merk Sprint, khususnya filter udara yang menawarkan permeabilitas tertinggi dari yang tersedia di pasar (serta tahan air), unit yang sama digunakan Aprilia Racing di MotoGP.

Penyesuaian elektronik dijamin oleh Mapping ECU tertentu. Komponen-komponen ini memastikan peningkatan daya maksimum, dari 217 HP yang sudah sangat baik untuk model standar, hingga 225 HP yang mengesankan.

Aprilia V4 dilengkapi dengan sistem ANN (Aprilia No Neutral), gearbox dengan posisi netral di bawah gigi pertama yang mempercepat perpindahan dari pertama ke kedua dan mencegah kesalahan pemindahan ke atas. Sebuah solusi yang berasal langsung dari pengalaman Aprilia di SBK dan MotoGP dan yang tersedia pada model penjualan publik untuk pertama kalinya.

Dunia lain pertama kali datang dalam bentuk sistem pengereman Brembo, perusahaan telah memilih Aprilia RSV4 X untuk debut kaliper billet GP4-MS yang bekerja pada sepasang piringan rem cakram baja dengan teknologi T-Drive dan dikendalikan oleh 19×16 pompa master rem radial billet.

Aprilia RSV4 X adalah bagian dari program Factory Works yang diluncurkan oleh Aprilia Racing: unik di dunia, dibutuhkan teknologi yang dikembangkan untuk Aprilia RSV4, juara dunia Superbike tujuh kali, dan membuatnya tersedia bagi mereka yang berencana untuk bersaing di tingkat tinggi dalam kejuaraan yang diturunkan dari produksi atau yang menginginkan RSV4 dengan kinerja yang dioptimalkan untuk penggunaan trek.

Akrapovic Aprilia RSV4 X
Aprilia RSV4 X SuperBike
Aprilia RSV4 X Super Limited Edition
Aprilia RSV4 X circuit use only
Aprilia RSV4 X track
testride Aprilia RSV4 X
Aprilia RSV4 X Power 225HP Bobot 165KG max biaggi P7
Max biaggi Aprilia RSV4 X
Max biaggi Aprilia RSV4 X
Speedometer Aprilia RSV4 X
max biaggi on Aprilia RSV4 X
Tampak Kanan Aprilia RSV4 X

Aksesoris Peningkat Performa Aprillia RSV4 1100 Factory

Untuk Aprilia RSV4 1100 Factory, sepeda dari mana RSV4 X berasal, beragam aksesori tersedia untuk meningkatkan kinerjanya bahkan lebih untuk penggunaan lintasan balap. Suku cadang berkualitas tinggi yang membawanya sangat dekat dengan versi X yang sangat istimewa, dibuat dalam edisi terbatas hanya sepuluh unit.

Complete racing exhaust:  Knalpot Akrapovic oleh Aprilia, Sistem knalpot balap lengkap dengan manifold. Pipa knalpot berbentuk karbon Fiber. Termasuk Mapping mesin khusus yang dikembangkan oleh Aprilia Racing.
ECU: ECU RACING yang didedikasikan untuk lintasan balap, diprogram mapping balap. Khusus untuk sistem pembuangan non-asli (full system atau hanya slip-on).
Components in carbon: fairings, mudguards and heel guards. Dibuat dengan matte finish carbon fibre. Menjamin tampilan lebih sporty dan bobot kendaraan lebih ringan.
Front brake air vents: mudah dipasang untuk rem depan, mengurangi suhu rem dan menjaga performa pengereman dalam situasi stress rem yang berkepanjangan, misal saat balap.
Mirror plugs: dibuat dengan bahan polyethylene, untuk menutup lubang dudukan spion saat menggunakan motor ini untuk balapan di sirkuit.

License plate hole cover: dibuat dengan laser cut aluminium, untuk menutup lubang dudukan pelat nomer belakang saat digunakan untuk balapan.
Inverted racing gear lever: ini adalah elemen mekanis yang membalik mode perpindahan gigi untuk meningkatkan performa laptime di lintasan Balap.
Aluminium racing levers: dibuat dari aluminium billet, membuat motor ini terlihat lebih agresif dan mengurangi bobot komponen bawaan pabrik.

selamat dan sukses bagi para pemilik motor super langka ini, menjadi yang terkencang di kelasnya … ajib ! semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.